Ujian CPNS Pasbar Diikuti Lebih 4.600 Orang

Bupati Pasbar dan Sekdakab tinjau Ujian CPNS
Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Panitia CPNS Pemerintah kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar) lakukan pengawasan ujian yang ketat. Ujian dilaksanakan di Balerong  Tuah Basamo yang diikuti 4.637 orang dari Senin hingga Jumat, 24-28 Februari 2020.

Bupati Pasbar Yulianto bersama Sekretaris Daerah Pasbar, Yudesri serta kepala OPD yang menjadi panitia, meninjau lokasi ujian, dengan tujuan agar ujian CPNS berlangsung sukses.
Bupati Pasbar didampingi oleh tim BKN Kantor Regional XII Pekanbaru sebanyak 6 orang.

Dalam kesempatan tersebut Panitia memeriksa dengan teliti peserta yang akan mengikuti ujian CPNS. Pengawasan ketat terhadap CPNS ini bertujuan agar ujian CPNS berlangsung aman tanpa ada gangguan.

Bupati Pasbar Yulianto menghimbau kepada semua peserta CPNS untuk mengandalkan diri sendiri dalam menyelesaikan soal-soal. Jangan percaya kepada siapapun.

"Saya minta kepada semua peserta untuk teliti membaca soal. Jangan percaya kepada siapapun, serahkan semua hasilnya kepada Tuhan. Berusaha, berdoa dan bertawakal,"kata Yulianto.

Sementara itu Kepala BKPSDM Safruddin didampingi oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Aparatur Sipil Negara BKPSDM Pasaman Barat Harinal peserta ujian CPNS Pasbar mencapai 4.637 orang dengan kuota 266 orang. Dengan rincian tenaga kesehatan 19 orang, guru 223 orang dan 24 orang tenaga teknis fungsional lainnya.

"Kita sudah sediakan Laptop 200 unit untuk peserta, ujian akan berlangsung dari 24-28 Februari 2020. Dalam sehari  terdapat 6 sesi. Dan untuk mengantisipasi listrik mati, PLN sudah menyediakan Genset," tandas Harinal.*""kmf/abu/ irz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.