Pjs Bupati Pasbar Gelar Pertemuan Silaturrahmi dengan Insan Pers



Pjs Bupati Pasbar, Hamsastri 


Pasaman Barat, prodeteksi.com---Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar), Hamsastri gelar pertemuan silaturrahmi dengan insan pers yang bertugas di daerah itu, Kamis ( 1/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Pasbar itu, didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edi Murdani. Pertemuan ini merupakan hari pertama Hamsastri bertugas di Pasbar.

Dalam kesempatan itu, pejabat yang masih aktif sebagai Kepala Bappeda Sumbar ini mengatakan, peran pers sangat penting dalam menjembatani hubungan pemerintah dengan masyarakat sebagai viewer media. Selain dalam upaya kemitraan informasi pembangunan daerah.

Pjs Bupati Pasbar bersama Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edi Murdani 

Putra asli Pasbar asal Air Balam ini menyebutkan bahwa sebagai Pjs kepala daerah di Pasbar , ia ingin  menjalin komunikasi dengan berbagai pihak termasuk para wartawan. Ia menjelaskan berbagai tugas yang diamanahkan padanya.

Menurutnya setidaknya ada empat tugas pokok sebagai Pjs Bupati, Yakni pertama menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah untuk mengisi kekosongan jabatan karena Bupati Yulianto maju sebagai calon bupati dalam pilkada Pasbar 2020.

Kedua terkait percepatan penanganan covid 19, ketiga masalah netralutas ASN dan juga memfasilitasi pelaksanaan Pilkada 2020


Ditambahkan Hamsastri dalam melaksanakan tugasnya di Pasbar ia berharap adanya kerjasama yang baik dengan semua pihak . Hal ini perlu untuk kesuksesan pelaksanaan jalannya program pemerintahan di Pasbar. Dia menyebutkan bahwa masa tugasnya di Pasbar adalah selama 71 hari ke depan.**irti z





Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.