100 ASN Pasbar Dimutasi, Dua Orang Diantaranya Pejabat Eselon II

Bupati Pasbar, H. Yulianto ketika melantik pejabat
yang dimutasi di lingkungan Pemkab Pasbar
Pasaman Barat, prodeteksi.com---Mutasi dan rotasi kembali bergulit di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar). Tepat di penghujung tahun 2019, Bupati Pasbar, H. Yulianto gelar kegiatan pelantikan 100 Aparatus Sipil Negara (ASN), bertempat di Aula Kantor Bupati Pasbar, Selasa (31/12/2019).

Gerbong mutasi yang di SK kan  Bupati pada tanggal 28 Desember 2019 itu, meliputi dua orang jabatan  pimpinan  tinggi  pratama (eselon II). Mereka adalah , Saifudin Zuhri, S.Pd, MM,dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Satu lagi, Maiyuslinar, SH, MM,  sebagai Kepala Badan Aset dan Pendapatan Daerah.

ASN Pasbar yang dilantik pada posisi dan jabatan baru
Kemudian, 28 orang merupakan Jabatan Administrasi Selaku  Pejabat Administrator.  Mereka adalah, Mustaner, SE, Inspektur Pembantu Wilayah I, Darman, S.Pd, Pembina, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Riki Jaya Bakti, ST, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jayasman, SE, M.Si, Sekretaris Dinas Perkebunan.

Seterusnya, Wildan, SH, M.Si, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Sarwedi, SH, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Elfia Putra, ST, Kabid Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Yulhamnas, Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Markawati, S.IP, Kabid Budaya Politik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Selanjutnya, Muslim, SH, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah,  Sahrial, SH, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah, Darmawan,  Kabid Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,  Febrianto, ST, Kabid Penataan Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Kegiatan Pelantikan
Mashud, SH, Kabid Sarana dan Pengolahan pada Dinas Perkebunan, Simar, S.Pd, Kabid Koperasi dan UKM pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah,  Afrida.R, S.Pd, MM, Kabid Perindustrian pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah,  Adi Putra, S.Pd.I, MM, Kabid Promosi dan Pelayanan Data pada Dinas Pariwisata,  Arman Putra, S.Pd., M.Si, Kabid Pembudayaan Olahraga pada Dinas  Kepemudaan dan Olahraga.

Ir. Evalinda, Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial,  Manuel Sembiring, SH, Kabid Keselamatan Transportasi pada Dinas Perhubungan, Tri Ariyanto, SH, Pj. Kabid Pengawasan dan Pengendalian pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Delfina Syaf, SE, MM, Kabid Pendapatan II pada Badan Aset dan Pendapatan Daerah.

Aliman Afni, SH, Kabid Pengelolaan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, A. Yani, S.Pd, Sekretaris Camat Gunung Tuleh, Jon Helmat Joni, S.Sos, Pj. Sekretaris Camat Kinali, Sutrisno, S.Kom, Pj. Sekretaris Camat Luhak Nan Duo, Ahmad Ghan, S.Pd.SD, Sekretaris Camat Ranah Batahan, dan Drs. Adrizal, Sekretaris Camat Talamau.

Selain itu, Bupati Yulianto juga memutasi sebanyak 70, jabatan administrasi selaku pejabat  pengawas. Mereka menempati posis jabatan sebagai kasi dan kasubag di lingkungan Pemkab Pasbar. Total pejabat yang dilantik adalah 100 orang.

Bupati Pasbar, H. Yulianto dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan adanya mutasi serta pengisian jabatan yang kosong ini diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja aparatur dalam bekerja di tahun 2020. Sekaligus diingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja keras dalam mendukung visi misi Pasaman Barat yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Pasaman Barat.

"Jabatan itu adalah amanah dan titipan, kita harapkan bapak ibuk yang dilantik hari ini untuk segera berbenah dan bekerja memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai abdi negara sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku demi kemajuan Pasaman Barat kedepannya." Ujar Yulianto. *** irti z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.