Ketua DPC SPRI Pasbar Bersilaturrahmi dengan Bakal Cabup Alamsyah



ALamsyah Dt. Marajo foto bersama Irti Zamin, SS, Ketua DPC SPRI Pasbar
Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Siang itu, Selasa 7 April 2020, tanpa direncanakan dan tanpa ada dihubungi sebelumnya, tergerak saja hati Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Pasaman Barat, Irti Zamin, SS untuk bersilaturrahmi dengan Bakal Calon Bupati (Cabup), Alamsyah Dt. Marajo.

Usai kegiatan pers di Simpang Empat, lalu kemudian meluncur ke kediamannya di Kinali Pasbar bersama Wakil Ketua DPC SPRI Pasbar, Abu Bakar,  begitu memasuki jalan menuju rumahnya, tak jauh beliau terlihat sedang duduk, agak santai di samping rumah, seperti berjemur di bawah sinar matahari.

Ternyata, ketika itu Alamsyah baru saja pulang maraton dan olahraga ringan untuk merilekkan tubuh dan menjaga stamina. Bersama keluarga, anak dan istri, kegiatan ini sudah menjadi semacam rutinitas baginya. Apalagi pada situasi saat ini yang lebih sering di rumah, namun tetap teratur berolahraga.

Abu Bakar, Wakil Ketua SPRI Pasbar bersama Bacabup Alamsyah Dt. Marajo
Mantan anggota DPRD Pasbar yang juga pernah aktif di Korp TNI ini, sambil mengipas-ngipas keringat dan melepas lelah, dengan secercah muka manis beriring senyuman, ia menerima kedatangan Pengurus SPRI yang juga Pemred prodeteksi.com dan smartsumbar.com, bersama Abu Bakar.

“Kami baru saja sampai di rumah setelah beberapa jam keluar rumah menelusuri areal sekitar sini untuk berolahraga, cari keringat sambil berjemur juga. Itu dianjurkan untuk jaga stamina dan daya tahan tubuh, dibanding hanya beristirahat tanpa kegiatan, “ kata Alamsyah.

Kemudian ia pun mempersilakan duduk dan berbincang bincang seputar situasi saat ini mulai dari issu Covid-19 yang menimpa tanah air, sampai pada situasi politik Pasbar jelang pilkada. Bahkan kemungkinan penundaan pilkada yang dimungkinkan akan berpengaruh terhadap peta politik Pasbar, jika penundaan sampai tahun depan.

Akan tetapi, ia sudah bertekad bulat untuk maju sebagai Calon Bupati. Yang mana ia punya tekad dan visi misi dalam rangka berbuat dan membangun Pasbar lebih maju dan lebih baik ke  depan.

Pembeicaraan sempat juga mengarah pada siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya. Bahkan kriteria yang jelas ia sampaikan terkait figur atau tokoh yang kemungkinan kuat akan berpasangan dengannya. Untuk itu ikuti berita selanjutnya. ****abu/irtz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.