Srikandi Luak Limopuluah Bagikan APD Kepada Tenaga Medis

Tim Rezka Oktoberia Bagikan APD
LimaPuluhKota- prodeteksi.com----
Rezka Oktoberia  membagikan bantuan kepada tenaga medis yang bertugas di kabupaten Lima Puluh Kota, Srikandi Luak Limopuluah tunjukkan keseriusan dalam pencegahan penularan covid-19 di kampung halaman, selasa(21/4)

Hal itu terpantau saat tim Relawan nya terhadap  berbajibaku mendatangi  Rumah Sakit umum dan Puskesmas se Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatra Barat,Selasa(21/04).

Rezka Oktoberia kepada wartawan melalui pesan singkat whatshap nya menyampaikan,bahwa ini semua sesuai dengan arahan ketua umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono(AHY)tentang bencana Covid-(19) yang kian mengkhwatirkan masyarakat kita,"ujar mantan Caleg DPR-RI itu.

Di tambahkan lagi, Demokrat Lawan Corona harus di lakukan oleh semua kader yang ada, baik itu di DPP maupun di daerah,"terang Deputi Operasi dan Kampanye-BAPILU DPP Demokrat itu.

Sementara itu Sastri Andiko SH,(Datuak Putiah) sebagai kader DPC Demokrat Kabupaten Lima Puluh Kota, sekaligus mewakili Rezka Oktoberia, menyerahkan langsung APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga kesehatan dari Rumah Sakit umum hingga Puskesmas  se-kabupaten Lima Puluh Kota.

Kepada Wartawan dia katakan, bantuan yang berasal dari Ketua umum Partai Demokrat dan melalui Rezka Oktoberia yang juga selaku anak nagari Luak Limo Puluah sudah kami bagikan meski belum ke semua nya, dan tadi sudah kami jalan kan beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Lima Puluh Kota yang sudah di bagikan,namun berhubung waktu yang tidak memungkinkan maka akan dilanjutkan besok,"kata anggota DPRD 3 periode itu.

Lebih lanjut Sastri Andiko sampaikan, penyerahan APD set berupa baju hazmat lengkap dengan kacamata google, sepatu boots, hand sanitizer sarung tangan dan masker kesehatan,semua ini wujud nyata bentuk dukungan dan suport  terhadap rekan-rekan tenaga medis yang bertugas di lapangan”tutup anggota DPRD dari Partai Demokrat itu.

Terpisah,Eri tokoh muda Lareh Sago Halaban juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga serta mengapresiasi kepada Ketum Partai Demokrat dan Srikandi Luak Limo Puluah (Rezka Oktoberia) dalam kepeduliannya, yang tak kenal lelah dalam membantu Kampung halaman nya yang saat ini memang dimana-mana pasti membutuhkan Alat Perlindungan Diri guna mencegah dan memutus rantai Covid(19)  ini,"pungkas Eri.(SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.