HEADLINE NEWS

Kepala Dinas Kesehatan dan Staf Mengucapkan Selamat HUT Pasbar Ke-17

IKLAN

 


Tanggal 07 Januari 2021, Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat genap berusia 17 tahun. Kelahiran kabupaten ini sesuai aspirasi dan keiinginan masyarakat untuk peningkatan pelayanan dan pembangunan sehingga diajukan pemekaran dari kabupate induk, Kabupaten Pasaman.

Dengan berbagai perjuangan dan penantian, akhirnya Pemerintah merealisaikan pemekaran dan pendirian Pasaman Barat berdasarkan Undang-undang Nomor 38 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Dharmasraya, Solok Selatan dan Pasaman Barat.di Provinsi Sumatra Barat.

Pembentukan Kabupaten Pasaman Barat, kemudian diresmikan secara depenitif sejak Tanggal 07 Januari 2004. Sehingga kini genap berusia 17 tahun.

Gerak laju pembangunan Pasaman Barat pun terus dipacu. Dengan berbagai prestasi dan kemajuan daerah. Harapan masyarakat semoga ke depan Pasaman Barat lebih mau dan berkembang serta lebih berprestasi lagi.

Jon Hardi, S.KM, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasbar  bersama seluruh pegawai dan Staf,  mengucapkan selamat HUT Pasbar ke 17. Semoga kian maju dan sejahtera.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *