HEADLINE NEWS

Pembangunan Pasar Modern Panyabungan, Bupati Madina Minta Selesai Tepat Waktu

IKLAN


 Bupati Madina, a'far Sukhari Nasution ketika meninjau pembangunan Pasar Panyabungan


Panyabungan, prodeteksi.com ---- Bupati Mandailing Natal (Madina), Ja'far Sukhari Nasution meminta pekerjaan pembangunan Pasar Baru Panyabungan bertype modern, untuk diselesaikan tepat waktu. Jika perlu katanya, bekerja sampai malam hari untuk mengebut pekerjaan.


"Kontraktor tentunya harus bekerja keras agar dapat selesai tepat waktu. Jika perlu, bekerja sampai malam hari. Namun tetap mempertahankan kualitas konstruksi.Paling tidak, pedagang sudah bisa menempatinya pada bulan Ramadan nanti, "pinta Ja'far Sukhari, ketika meninjau ke lokasi,Rabu (1/12/2021).  


Bupati menyatakan, pemerintah daerah sangat mengharapkan penyelesaian konstruksi Pasar Baru Panyabungan tepat waktu karena merupakan pusat perekonomian masyarakat dan daerah. Termasuk juga harapan para pedagang yang kini masih menempati area relokasi pasar


Sementara itu, pihak kontraktor diperkirakan kesulitan mengejar penyelesian pasar ini di akhir Desember 2021 sebagai batas akhir kontrak. Sehingga perpanjangan masa kontrak kemungkinan akan diberlakukan.


Direktur Utama PT. Betesda Mandiri, R. Simanjuntak kepada wartawan di lokasi pembangunan mengatakan, Pasar Baru Panyabungan terdiri dari beberapa fasilitas. Danmerupakan pasar rakyat kelas flaza bertype modern.



Fasilitasnya antara lain, pemadam kebakaran otomatis di seluruh kios dan lost, cctv, sound system. Fasilitas lainnya di pasar itu bersistem otomatis. Pasar ini nantinya terdiri dari 507 unit kios dan 304 unit lost.


R. Simanjuntak menjelaskan itu usai mendampingi Bupati Madina, Ja'far Sukhari Nasution berkeliing meninjau pengerjaan fisik pasar itu. ****d/iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *