HEADLINE NEWS

Maxim, kini Hadir Pula di Batusangkar dengan Beragam Layanan pada Masyarakat

IKLAN

 

 MAXIM, layanan  transportasi online



Sumbar, prodeteksi.com --- Maxim sebagai layanan transportasi online memiliki eksistensi yang terus berkembang di Provinsi Sumatra Barat, hal tersebut ditandakan dengan tersedianya Maxim di beberapa kota di Sumatra Barat. 


Demi memenuhi kebutuhan masyarakat, Maxim menawarkan beragam layanan, antara lain layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (kapasitas 6 penumpang) yang dapat mendukung mobilitas masyarakat, layanan delivery atau pengantaran barang, serta layanan pesan-antar makanan atau pembelian alat-alat kebutuhan sehari-hari. Seluruh layanan ini dapat dinikmati dalam satu aplikasi saja.


Dari Press Release  Public Relations Specialist Maxim Indonesia, yang diterima redaksi menyampaikan bahwa, kini, Maxim kembali hadir dan menyambangi wilayah Batusangkar. Maxim siap untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat maupun pendatang di Batusangkar.




Maxim Batusangkar melaksanakan pemesanan pertamanya untuk layanan Food & Shop, pengantaran makanan dari Mie Bangcat di Jl. Jend. Sudirman menuju ke Dragon Warkop di Perumahan Dobok Indah dengan tarif pengiriman
sebesar Rp7.000.



“Maxim dapat menjangkau seluruh wilayah Tanah Datar, harapan kami agar Maxim dapat mempermudah  aktivitas masyarakat Batusangkar untuk mendapatkan layanan jasa transportasi yang terjangkau di semua lapisan masyarakat. Juga berharap Maxim dapat membuka banyak lapangan pekerjaan, membantu para pelaku usaha UMKM, serta meningkatkan pendapatan masyarakat” ucap Fikry Mario, Head of Subdivision Maxim Batusangkar.


Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat kunjungi instagram @maxim.batusangkar. Gunakan kode promo ‘RANGKIANG’ pada saat mendaftar untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.


Maxim juga membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin bergabung dengan keluarga besar Maxim Batusangkar dengan menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi tautan https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau unduh aplikasi Taxsee Driver. ****i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *