HEADLINE NEWS

Comments

Hari ke 9 Pencarian Korban Longsor Natuna, 50 Jenazah Berhasil Diidentifikasi

IKLAN

 



Jakarta, prodeteksi.com ----- Sebanyak 50 jenazah korban longsor di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, telah berhasil diidentifikasi. 


Dikutif dari polri.go.id, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhart, Selasa (14/3/2023 mengatakan bahwa sampai dengan hari ke-9 pencarian korban meninggal dunia akibat dari bencana alam tanah longsor yang sudah dievakuasi berjumlah 50 jenazah.  


Selain itu, 1.598 warga kini masih mengungsi di beberapa titik. Rinciannya 340 orang dengan posko PLBN Serasan, 105 orang di perumahan warga setempat, 296 orang orang di perumahan warga setempat, 177 orang di SMA 1 Serasan, 33 orang di perumahan warga Desa Pangkalan, 396 orang di Desa Air Nusa, 136 orang di Desa Batu Berian, 115 orang di Desa Payak.


Pencarian korban hilang juga masih dilakukan. Kombes Pol. Harry mengatakan, masih ada lima orang yang hilang. Polri juga menyediakan kegiatan trauma healing untuk para korban dengan melibatkan tim gabungan yang beranggotakan tiga personel polisi wanita (polwan).


"Kami juga membuka posko pos lintas batas negara dan posko identifikasi korban yang terletak di Masjid Al-Furqon. Silakan masyarakat untuk melapor jika kehilangan anggota keluarga," tutup Kombes Pol. Harry. ***

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *