Fery Herlambang, Kapolres Pasbar yang Baru, Gantikan Imam Pribadi Santoso

AKBP Fery Herlambang, MM

Pasaman Barat, prodeteksi.com---- AKBP Fery Herlambang MM, resmi sebagai Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) yang baru. Setelah sebelumnya ia dilantik oleh Kapolda Sumbar bersama 12 Kapolres lainnya, Kamis 19 September 2019 di Padang.

Kini, dilanjutkan dengan serahterima (Sertijab) sekaligus pisah sambut yang dilaksanakan di Mapolres Pasbar, Kamis, 26/9.  Serah Terima dilakukan dari Kapolres Pasbar yang lama, AKBP Iman Pribadi Santoso ke AKBP Fery Herlambang, yang sebelumnya adalah Kapolres Pessel.

Dalam acara tersebut AKBP Iman Pribadi Santoso berpamitan kepada seluruh anggota kepolisian, bupati, dan seluruh tamu yang hadir. Ia pun mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Fery Herlambang.

Fery Herlambang dan Imam Pribadi Santoso

Bagi AKBP Iman Pribadi Santoso, walaupun saat ini bertugas di Bukittinggi, Namun Pasbar akan selalu dikenang. Ia merasa hatinya sudah tertinggal di Pasbar.

“Saya berharap teman teman team Polres Pasbar masih menghubungi saya jika berkunjung ke Bukittinggi,"kata Iman Pribadi Santoso.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan bahwa hubungan silaturahmi akan tetap terjaga walaupun Kapolres Iman Pribadi Santoso saat ini bertugas di Kapolres Bukittinggi.

"Kita hanya berpisah dalam tugas, namun silaturahmi tetap terjalin,"sebut Yulianto.

Foto Bersama Ketika Acara Serahterima
Jabatan dan Pisah Sambut Kapolres Pasbar
Ia menambahkan, AKBP Iman Pribadi Santoso sudah bertugas di Pasbar selama 2 tahun 7 bulan. Semangatnya dalam bertugas perlu diapresiasi. Apalagi selama ini selalu menjaga silaturahmi yang baik.

Sementara itu, Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang mengatakan Polres Pasbar dengan segala keterbatasannya akan berusaha sekuat tenaga untuk melayani serta mengayomi masyarakat. Ia pun bertekad jalankan tugas dengan baik dan sesuai aturan, serta senantiasa menjaga jalinan silaturrahmi, dengan pihak terkait.

Untuk itu, ia mohon dukungan dari semua kalangan. Baik bupati, tokoh agama, tokoh adat. Karena dengan dukungan yang baik, ditambah dengan kerja keras, maka hasilnya  diharapkan akan lebih baik pula. ***irti. z


Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.