Yulianto Resmi jadi Bupati Pasbar


Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (kanan) Lantik Yulianto sebagai Bupati Pasbar 
Padang, prodeteksi com. H. Yulianto, Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), resmi dilantik jadi Bupati. Ia akan melanjutkan kepemimpinan Almh. H. Syahiran sebagai bupati Pasbar sampai awal tahun 2021.

Pelantikan Yulianto bertempat di Auditorium Gubernuran, Padang (17/09), oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. Acara pelantikan pun berjalan sukses dan lancar.

Dihadiri unsur Forkopimda Sumbar, Bupati/Walikota se-Sumbar, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sumbar dan Kabupaten Pasbar unsur Forkopimda Pasbar, Kepala OPD dan Camat se-Pasbar.

Dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Sifrowati Yulianto oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Ny. Wartawati Nasrul Abit.
H. Yulianto dan Ny. Sifrowati
Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar mengajak seluruh undangan mendoakan Almarhum H. Syahiran yang wafat tanggal 3 Agustus silam. Selanjutnya Gubernur Sumbar atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan H. Yulianto sebagai Bupati Pasbar sisa masa jabatan 2016-2021.

"Harapan kami kepada Pak Yulianto untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Pasaman Barat yang sebelumnya sudah digagas oleh almarhum H. Syahiran." Ujar Irwan Prayitno.

"Selanjutnya gubernur mengharapkan Bupati Pasbar selalu membina hubungan baik dengan DPRD Pasbar, sinergitas antara Pemda dengan DPRD serta bina hubungan baik antara Pemkab dengan Pemprov dan Pemerintah Pusat." Pungkas gubernur yang piawai berpantun ini.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kakan Kamenag Pasbar, H. Miswan serta dilanjutkan sesi foto bersama dan ucapan selamat dari para undangan acara. ***hms/ irz



Tags

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.