Pemuda Pancasila Pasbar Bertekad Wujudkan Visi Misi Organisasi


Pasaman Barat, prodeteksi.com-----MAJELIS Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pasaman Barat, bertekad untuk lebih solid dan kompak agar visi misi organisasi dapat terwujud dengan baik.

Hal itu dikatakan Ketua MPC PP Kabupaten Pasbar terpilih, Mhd. Fauzi Yusro belum lama ini, di Simpang Empat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“ Saya sangat berterima kasih pada kawan-kawan yang telah memilih saya sebagai Ketua MPC PP Pasbar. Tanpa kawan-kawan organisasi ini tentu tidak akan maju, “ucapnya.

Fauzi terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-V yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Pasbar Rabu (28/8) lalu untuk periode 2019-2023.

Sebelumnya MPC PP Pasbar dinilai vakum pasca kepemimpinan Herwandi yang dikarateker oleh MPW Sumbar. 

Pelaksanaan muscab ketika itu dibuka oleh Kepala Kesbangpol Pasbar mewakili Plt. Bupati Pasbar H Yulianto. Dihadiri perwakilan Dinas Pemuda Olahraga Pasbar, PAC 8 dari 11 PAC yang ada di Pasbar dan undangan lainnya.

Muscab  berjalan lancar. Dihadiri juga oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PP Sumbar, Erick Hariyona dan Sekretaris  Septri beserta rombongan.

Fauzi mengatakan, jangka pendek programnya adalah  mempersiapkan atau menyusun struktur kepengurusan untuk segera dilaporkan kepada MPW Sumbar. Seperti susunan dan komposisi fungsionaris MPO, fungsionaris MPC dan lainnya.  

Selain itu, dirinya juga akan melaksanakan konsolidasi organisasi seluruh PAC, lembaga dan badan PP Pasbar. Seperti Sapma, Srikandi dan lainnya.   

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona  berharap ketua yang baru dapat melahirkan sejumlah program kerja yang berpihak pada kepentingan masyarakat, terutama di Kabupaten Pasbar.

“Ya, tentu kita ingin seluruh kader PP harus menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan, bahkan juga mengayomi masyarakat dengan baik. Makanya, terpenting itu adalah kader dan pengurus harus semakin solid, kompak agar organisasi ini membesar. Sehingga bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas," tegas Erick. ****roy/iz.

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.