Syukuran Syamsul Bahri, Pererat Tali Silaturrahmi





Syamsul Bahri dalam kegiatan syukuran di Air Balam Pasaman Barat
Pasaman Barat, prodeteksi.com---SUATU kegiatan kebersamaan digelar sebagai wujud rasa syukur atas karunia Ilahi. Pasca terpilih dan dilantiknya Syamsul Bahri sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, periode 2019-2024.

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan, Minggu 22 September 2019 di kediamannya, Air Balam Kecamatan Koto Balingka Kabuoaten Pasaman Barat itu, sekaligus dapat mempererat jalinan silaturrahmi.

Masyarakat pun ramai datang dari berbagai penjuru Pasbar. Mereka memberi ucapan selamat dan sukses pada Syamsul Bahri sebagai anggota DPRD Sumbar. Bahkan kegatan syukuran turut dimeriahkan oleh kesenian daerah kuda kepang dari Nagari Desa Baru.

Kesenian Daerah Kuda Kepang dari nagari Desa Baru
Syamsul Bahri, kelahiran Air Balam Koto Balingka, 28 Desember 1968 ini, dikenal sebagai  salah seorang tokoh yang komit memperjuangkan aspiratif rakyat. Tak heran ia lolos dalam Pemilihan Legislatif untuk DPRD Sumbar pada pemilu baru lalu.

Syamsul Bahri dan Istri
Sebelumya, ia diberi amanah oleh rakyat sebagai anggota DPRD Pasbar selama dua periode, yakni sejak 2009 hingga 2019. Selama di dewan, pernah juga menjabat Wakil Ketua DPRD dan Mantan Ketua Sementara DPRD Pasbar.

Syamsul Bahri dikenal vokal dalam menyuarakan aspirasi rakyat. Bahkan kritik dalam melakukan fungsi sosial kontrol terhadap kebijakan pemerintah daerah.   

Kini Syamsul dipercaya rakyat untuk duduk di kursi DPRD Sumbar periode 2019-2024. Semoga kiprahnya dalam membangun Sumbar khususnya Pasbar tetap semangat dan bergelora.  ***irti. z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.