Evaluasi Kinerja ASN, Bupati Yulianto Mulai Rotasi dan Mutasi Pejabat Pasbar

Bupati Pasbar, Yulianto, ketika melantik sejumlah Pejabat Pemkab Pasbar
Pasaman Barat, prodeteksi. com---- Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto mulai melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pasbar. Kebijakannya itu, merupakan langkah evaluasi terhadap kinerja ASN di Pasbar.

Sejumlah ASN yang dilantik Jumat (1/11) di Aula Kantor Bupati Pasbar itu, diantaranya adalah Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Pasbar, Harri Persada, Sekretaris Koperindag, Harlina Syahputri, Sekretaris Dinas Perikanan, Jon Hardi, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Zulkarnain, Sekretaris Dinas Pustaka dan Kearsipan, Gustian, Sekretaris Dinas Perkim, Winardi, Camat Sungai Beremas, Afkar dan sejumlah pejabat pengawas dan administrator lainnya.

Pelantikan turut dihadiri Sekda Pasbar, Yudesri, Asisten Pemerintahan, Edy Murdani, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Irwan, Asisten Administrasi, Raf'an, Anggota DPRD Pasbar, H. Baharuddin, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP) dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Pasbar.

Suasana Pelantikan Eselon III Pejabat Pemkab Pasbar
Dalam arahannya, H. Yulianto menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi dalah hal yang wajar dan harus dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi kualiatas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di tubuh pemerintahan.

Dikatakan, seiring dengan diadakannya pelantikan, tentunya ada amanah yang sedang diberikan, oleh sebab itu, Bupati Yulianto meminta kepada ASN yang diberikan amanah tersebut untuk dapat bekerja sepenuh hati, bertanggung jawab serta selalu mengutamakan bekerja sesuai aturan.

"Banyak pekerjaan berat yang kita hadapi sekarang. Saya minta kepada seluruh OPD untuk saling berkoordinasi agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dengan memberdayakan seluruh komponen dan sumber daya yang ada secara optimal," pintanya.

Dilanjutkan, seluruh perencanaan harus dilaksanakan secara sempurna, matang dalam penggunaan anggaran, dengan pengertian harus bisa melaksanakan program dengan sebaik-baiknya dan penggunaan anggaran harus dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat dan pembangunan di bumi mekar Tuah Basamo.

"Saya ingatkan untuk semakin kompetitif dan bersama-sama meningkatkan kualitas diri agar kita tidak tertinggal," sebutnya. **** hms / irti z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.