Bupati Yulianto Buka Scout Jambore Pramuka di Ranah Batahan

Bupati Pasbar, H Yulianto dalam Pembukaan Scout Jambore Pramuka di Ranah Batahan 
Pasaman Barat, prodeteksi. Com---Kegiatan Pramuka tidak saja berperan dalam mendidik generasi yang anti narkoba, disiplin dan berjiwa pemimpin,  tapi juga hendaknya dapat menjadi contoh yang baik dan siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan  bangsa ke depan.


Hal itu disampaikan oleh Bupati Pasaman Barat ( Pasbar), H. Yulianto dalam pembukaan Scout Jambore Peramuka di Ranah Batahan. Bupati mengucapkan terima kasih pada panitia dan dapat ditingkatkan ke depan .

Scout Jambore ini merupakan yang  ke 5  kalinya diselenggarakan Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Silaping. Kali ini, walau di tengah guyuran hujan lebat, namun semangat Pramuka tetap membara. 


Kegiatan ini berlangsung  dari tanggal 14 hingga 16 Februari 2020 di Bumper Lapangan Hijau Muara Mais Ranah Batahan, Jumat  (14/2/2020). Diikuti sejumlah gugus depan Pramuka dari Kecamatan Tanah Batahan, Koto Balingka dan juga Lembah Melintang .

“Dengan semangat pramuka, tentunya akan dapat menjadi pribadi yang lebih mandiri, melatih kedisiplinan dan semangat gotong royong,. Selain itu meningkatkan kepedulian, belajar mencintai alam, dan lainnanya, jelas Yulianto.
.
Turut hadir, pengurus cabang Pramuka kabupaten, Kepala Dinas pendidikan , H. Marwazi B, Kepala Dinas Sosial, Yonnisal, Kepala Satpol PP, Abdi Surya, Camat Rabat, Syahwirman dan sejumlah undangan lainnya .**" abu/irti  z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.