MRPB Peduli Serahkan 150 Pieces Masker Bantu Petugas di Perbatasan Pasbar


Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Di tengah kelangkaan masker dan sulitnya didapatkan di pasaran, MRPB peduli memproduksi masker khusus dari kain. Masker home made by MRPB ini dibuat untuk membantu kelengkapan petugas dalam pencegahan dan penangan Covid-19 di daerah itu.
Aktivis Kolaborasi Aksi Kemanusiaan dan MRPB Pasbar, Decky H. Saputra mengatakan, pembuatan masker tersebut dalam rangka peduli percepatan cegah Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).
Disebutkan, sebanyak 150 pieces masker yang merupakan home made MRPB Peduli tersebut telah diserahkan kepada BPBD Pasbar. Dengan harapan dapat dipakai oleh petugas yang piket di perbatasan Pasaman Barat. 

“Kita telah serahkan sebanyak 150 pieces masker buatan MRPB yang kita tujukan pada petugas pencegahan penyebaran Covid pada Posko Perbatasan Pasaman Barat. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi mereka yang mebutuhkan, “ kata Decky.

Lebih lanjut dikatakan, Kolaborasi Aksi Kemanusiaan Pasbar membuatkan masker tersebut dengan spek terdiri dari bahan kain katun, dijahit dua lapis dengan bahagian tengah bisa disisipkan tisu, pakai tali. Sehingga masker bisa dicuci dan dipakai berulang kali.

Decky H Saputra
“Insya Allah, produksi masker ini akan kita lanjutkan untuk dibagikan kepada warga yang rentan terpapar virus. Karena itu, kami masih menunggu infaq dari para dermawan, “jelasnya

Ia berharap semoga para petugas piket di lapangan dan seluruh jajaran Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta petugas medis kita dilindungi Allah SWT dari wabah virus Corona. 

Seterusnya kepada para dermawan yang ingin ikut berkontribusi dalam gerakan sosial kemanusiaan ini, ia menyampaikan infaq dapat disalurkan melalui rekening MRPB PEDULI di BRI Cab. Pasaman Barat,  no. rekening 0615-01-008410-53-1. ***irti z

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.