Peduli Cegah Covid-19, Kepala SMKN 4 Payakumbuh Berikan Bantuan APD

Kepala SMKN 4 Payakumbuh menyerahkan Bantuan APD (Masker) Kepada Lurah Padang Sikabu
Payakumbuh--Prodeteksi.com-
Ditengah pandemi Covid-19, tidak sedikit pihak yang menunjukkan kepedulian kepada sesama, termasuk Kepala SMKN 4 Payakumbuh Drs. Haizur Hedi, MM memberikan bantuan 1000 APD (masker) kepada murid dan Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Padang Sikabu melalui Lurah Sastra Hadi, senin (27/4).

Disampaikan Kepala Smk Negeri 4 Payakumbuh Drs.Haizur Hedi, MM diruangannya kepada wartawan, dengan dukungan dan bantuan APD dari pihak sekolah terkait mewabahnya pandemi covid-19 dapat mencegah warga sekolah dan Padang Sikabu terkena covid-19.

"ada 1000 lembar masker yang kami bagikan kepada warga sekolah dan murid-murid, dan 160 lembar untuk Posko Satgas dalam melaksanakan tugas di lapangan, kami berharap masker ini dapat memberikan azas manfaat ditengan pandemi covid-19 ini," ujar Hedi yang dikenal akrab dengan murid-murid.

Menurutnya, kedisiplinan masyarakat khususnya murid-murid dalam menjaga diri dari wabah covid-19 ini sangat diperlukan melihat kondisi saat ini, karena Kota Payakumbuh sangat gencar dalam mencegah dan menghambat penyebaran covid-19 ini. 

Selanjutnya dikatakan Lurah Padang Sikabu Sastra Hadi, dengan adanya perhatian dari pihak Smk Negeri 4 Payakumbuh ini, dapat menambah semangat dari Posko Satgas Covid-19 Padang Sikabu dalam bertugas di lapangan. 

"Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Kepala Sekolah, dengan adanya bantuan APD ini semoga dapat mencegah masuknya virus Covid Ke Kelurahan Padang Sikabu, dan kami minta bantuan kepada petugas posko untuk segera membagikan kepada masyarakat kita yang belum memiliki masker, " pinta Adi. 

Terpisah, Camat Lamposi Tigo Nagori David Bachri S.Stp, M.Si juga menyampaikan terima kasih yang besar atas dukungan pihak Smk N 4 Payakumbuh yang ikut membantu pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Latina. (SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.