Walikota Payakumbuh Bantu Lansia di Latina dengan Kursi Roda



Kepala Dinas Sosial Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Koto Panjang Dalam
Payakumbuh--Prodeteksi.com----
Walikota Payakumbuh Riza Falepi  melalui Dinas Sosial Kota Payakumbuh didampingi Lurah Koto Panjang Dalam Budiarto S.Sos memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada salah satu warga Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), Kamis(23/4).

Disampaikan Walikota Payakumbuh melalui Kepala Dinas Sosial saat ditemui wartawan prodeteksi di Kelurahan Koto Panjang Dalam , Pemerintah Kota langsung turun kelokasi warga kita yang kurang mampu tersebut melihat kondisi yang bersangkutan memang sangat membutuhkan bantuan kursi roda.

"kita sangat prihatin dengan kondisi pak ajusri, belum lagi beliau dan istri sudah lansia dan susah untuk berjalan, Walikota langsung memberi instruksi kepada kami untuk langsung mengantarkan bantuan kursi roda ini ke kediaman beliau," ujar Idris

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini agar dapat mempermudah warga kita tersebut dalam beraktifitas di dirumah.

Ditambahkan Lurah Koto Panjang Dalam Budiarto S.Sos, dengan adanya bantuan dari Walikota dapat meringankan beban warga kita di Kelurahan Koto Panjang Dalam.

"Kami selalu menyampaikan kepada bapak Walikota Payakumbuh bagaimana kondisi warga kami di kelurahan, kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan langsung dari bapak Walikota Payakumbuh," ucap Budi yang dikenal dekat dengan warga Koto Panjang Dalam.

Hal Senada, Camat Latina David Bachri S.Stp, M.Si saat wawancara media, mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Walikota atas perhatian kepada warga Latina.

"Bantuan tersebut diberikan kepada bapak  Ajusri ( 72 tahun) yang kami kenal memang sangat membutuhkan bantuan kursi roda saat ini, karena kondisi beliau memang tidak bisa berjalan lagi," simpul David. (SN)
Tags

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.