Warga Nunang Daya Bangun Terima Bantuan Dari Warga Tionghoa

Warga Tionghoa Berikan Bantuan Sembako di Kantor Lurah NDB
Payakumbuh, prodeteksi.com---Mewabahnya pandemi covid-19 ini membuat seluruh lapisan masyarakat bahu membahu dalam mencegah mewabahnya virus ini, tak terkecuali warga tionghoa yang telah tinggal lama di Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB) memberikan bantuan sembako kepada warga NDB, terpantau wartawan prodeteksi.com di depan Kantor Lurah NDB, selasa (28/4).

Disampaikan salah satu Warga Tionghoa yang tidak mau disebutkan namanya, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat di Kelurahan NDB yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bahan pokok. 

"semoga saudara kita di Kelurahan Nunang Daya Bangun dapat terbantu dengan sembako ini, kami titipkan kepada bapak Lurah dan perangkat untuk membagikan sembako ini" ucap salah satu warga tionghoa. 

Selanjutnya dikatakan Lurah Nunang Daya Bangun Ari Ashadi, dengan bantuan sembako ini semoga bisa meringankan lagi beban dari warga NDB yang terkena dampak covid-19. Bantuan yang diterima 120 paket sembako. 

"kami akan segera mendistribusikan bantuan ini, terlebih dahulu kami musyawarahkan bersama keluarga mana yang akan menerima bantuan ini agar sampai kepada warga kita yang benar-benar membutuhkan," tegas Ari. 

Menurutnya, Lurah bersama perangkat yang ada di Kelurahan akan segera datang dari pintu ke pintu untuk membagikan bersama sembako ini. 

Hal Senada, disampaikan H.Yonaldi selaku tokoh masyarakat NDB, agar ini semua menjadi contoh bagi kita bersama, karena untuk kepentingan bersama tidak mengenal Agama, Etnis dan ras. 

"Semoga solidaritas kebersaman ini selalu terjaga," Harap Naldi. (SN)
Tags

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.