PMI Kota Payakumbuh Berdonasi, Semprot Disinfektan di Posko NDB

PMI Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Posko Satgas Covid-19 NDB
Payakumbuh, prodeteksi.com---Ditengah Cuaca Gerimis, terpantau oleh wartawan prodeteksi.com Anggota PMI Kota Payakumbuh bersama Satgas Posko Covid-19 NDB sedang melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitaran Posko Covid-19 Nunang Daya Bangun (NDB), Rabu (29/4).

Disampaikan salah satu anggota PMI yang tidak mau disebutkan namanya, penyemprotan dilaksanakan termasuk agenda rutin yang bersifat sosial yang dilaksanakan oleh PMI Kota Payakumbuh. 

"semoga dengan penyemprotan ini dapat membantu mencegah bertambahnya jumlah warga yang positif covid-19 di Kota Payakumbuh, khususnya kami melaksanakan giat ini di sekitar posko guna mencegah petugas kita dilapangan terkena virus covid-19," ujarnya.

Selanjutnya dikatakan Afrizone salah satu petugas satgas posko, mendapat perhatian dari berbagai pihak ini sangat membantu petugas satgas posko dalam bekerja.

"Kami merasa lebih nyaman dalam melaksanakan tugas karena adanya perhatian dari berbagai pihak terhadap kami, termasuk dalam upaya menjaga kami terkena dampak covid-19, karena kami berurusan langsung dalam mengawasi warga keluar-masuk NDB," ucap Zon yang selalu standby di Posko NDB.

Terpisah, H.Yonaldi tokoh masyarakat saat di wawancarai wartawan, selaku tokoh masyarakat NDB berterima kasih kepada anggota PMI Kota Payakumbuh dan memberikan apresiasi yang besar atas giat yang dilaksanakan PMI di Posko Nunang Daya Bangun. ****SN

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.