Memprihatinkan, Kasus Positif Covid-19 Kota Payakumbuh Terus Bertambah

Payakumbuh, prodekteksi.com--
Tim Gugus Tugas Kota Payakumbuh kembali mengumumkan penambahan kasus positif covid-19 diwakili Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz, SE,MM di dampingi Kadinkes dr. Bakhrizal, selasa(5/5) di Balaikota Payakumbuh melalui Konferensi Pers dengan aplikasi zoom.

Hal tersebut disampaikan kepada wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah (payakumbuh-limapuluh kota), Penambahan dua orang warga yang positif tersebut menurut Erwin Yunaz, juga berasal dari hasil tracking dengan pasien Positif lainnya/sebelumnya.

Kedua warga yang baru diketahui Positif itu berinisial D (62) laki-laki dan FR (19), keduanya terkait era dengan pasien sebelumnya yang berinisial E.

“ Iya, dua orang warga Payakumbuh kembali diketahui Positif Covid-19 atau Corona, keduanya juga terpapar dengan pasien Positif sebelumnya.” Sebutnya.

Wakil Walikota Juga menambahkan, dua orang pasien Positif baru itu juga terpapar dengan pasien sebelumnya berinisial E (52) yang berprofesi sebagai pedagang.

Beberapa jam sebelumnya atau pada Selasa 5 Mei 2020 pada pukul 12.00 Wib, dr. Bakhrizal yang juga didampingi Asisten III, Amriul dt. Karayiang, Kalaksa BPBD, Yufnanyi Away, Kadis Kominfo, Jon Kennedy, Kepala Kesbangpol, Budhy Permana mengumumkan seorang warga berinisial E (62) pedagang, yang merupakan warga Kecamatan Payakumbuh Barat Positif Covid-19.

Pria yang sehari-hari beraktivitas di Pasar Pusat Payakumbuh itu juga terkait dengan kasus Positif pertama Covid-19 di Kota Payakumbuh. Sehingga jumlah warga Payakumbuh yang diketahui positif hingga Selasa sore pukul 15.00 Wib mencapai 9 (Sembilan) kasus Positif.

Kesembilan orang tersebut, (1) H.EM (Pedagang) Kecamatan Payakumbuh Selatan, (2) AL (Pedagang) Anak H.EM, Kecamatan Payakumbuh Selatan, (3) A (Tukang Ojek Pangkalan), (4) E (Pedagang Plastik/Karpet) Kecamatan Payakumbuh Barat, (5) D (Pedagang Elektronik) Kecamatan Payakumbuh Selatan, (6) D (Pedagang) Kecamatan Payakumbuh Timur, (7) E, (Pedagang) Kecamatan Payakumbuh Barat, (8) D (62) laki-laki serta (9) FR seorang perempuan berusia 19 tahun. ****shand

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.