Wawako Erwin Yunas Melayat ke Rumah Duka Alm. Alim

Rumah RTLH Almarhum Alim
Payakumbuh - prodeteksi.com - Baru saja mendapat kabar bahwa ada warganya yang meninggal akibat diagnosa usus bocor dan gejala DBD, wakil Walikota Erwin Yunaz langsung melayat kerumah duka di Kelurahan Koto Panjang , Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu (9/5) pagi. 

“Kami mewakili pemerintah kota Payakumbuh menyampaikan, ikut berlansungkawa yang sedalam - dalamnya atas kepergian Alim anak dari saudara kita Angga dan ibunda Arta, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum ditempatkan disisi yang terbaik,”ujarnya

Wawako, juga meminta agar masyarakat jangan sungkan - sungkan untuk mengabarkan lansung apa saja yang terjadi ditengah - tengah masyarakat baik itu suka maupun duka atau melalui lurah setempat.

”kita berharap kepada seluruh masyarakat selalu budayakan sifat  bergotong - royong agar beban seberat apapun akan terasa ringan, ” ungkapnya Erwin

Dilanjutkan Win sapaan akrab Wawako, pemerintah kota akan segera membantu pengurusan BPJS keluarga almarhum, karena dilihat dari data,sampai saat ini tidak satupun keluarga almarhum yang terdaftar di BPJS kesehatan, sebelum keluarga almarhum pada tahun 2019 sudah dibantu dalam program RTLH Kota Payakumbuh.

Selanjutnya, Lira Novianti, penggerak  masyarakat Koto Panjang Payobasuang, terima kasih atas perhatiannya pak wawako terhadap saudara kami, ini tentunya sikap yang diharapkan masyarakat pada umumnya terhadap pimpinan daerahnya. 

"Kami bersama masyarakat menggalang dana sebagai santunan atas meninggalnya almarhum alim, karena sekarang Ibunda Alim sedang hamil dan dalam hitungan hari akan segera melahirkan dan membutuhkan biaya,"ucap Lira selaku penggerak masyarakat.

Lurah Koto Panjang, Musliadi S.ST, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga pasutri laki dan istri. 

"Kami mewakili pemerintah dan masyarakat akan mengupayakan segala macam cara untuk membantu keluarga ini, termasuk BPJS, terkait program RTLH yang diberikan, kami rasa masih membutuhkan uluran tangan kita bersama,"pungkas lurah. (SN)
Tags

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.