HEADLINE NEWS

Bupati Yulianto Kunjungi Rumah Warga Korban Kebakaran

IKLAN

Bupati Pasbar bantu korban kebakaran

Pasaman Barat, prodeteksi com -- Tidak menunggu waktu lama setelah menerima laporan dari pihak kecamatan, nagari, dan jorong, Bupati Yulianto dan rombongan langsung mengunjungi Erna (55) warga Jorong Sukamenanti, Nagari Aua Kuniang Kecamatan Pasaman korban kebakaran rumah pada subuh pagi hari ini Rabu, (10/6/2020).



Turut hadir bersama bupati Ketua TP PKK Pasbar Siftowati Yulianto, Anghota DPRD Pasbar Adriwilza, Kepala Dinas Sosial Yonnisal, Kabag Kesra Hendrizal, Baznas dan Forkopimca setempat.




Dalam kunjungan Bupati Yulianto menyampaikan ikut perihatin atas musibah yang menimpa Erna (55) dan keluarga. Sebab, tidak ada satu pun barang berharga yang bisa diselamatkan akibat kejadian tersebut.




"Kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar mengahadapi cobaan ini, semoga ada hikmah dibalik ini semua," Ujar Yulianto saat mengunjungi korban, Rabu Siang, (10/6).




Selanjutnya, Bupati Pasaman barat bersama Dinas Sosial Pasbar dan Baznas  juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran berupa uang, matras, selimut, sembako, dan bantuan lainnya.




"Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga. Sekali lagi, kepada keluarga tetap sabar dan tabah atas cobaan ini," ungkapnya. ***Irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *