HEADLINE NEWS

Bupati dan Ketua DPRD Pasbar Beri Selamat pada Hamsuardi-Risnawanto

IKLAN

 

 Bupati Pasbar, H. Yulianto dan Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni Ucapkan Selamat pada Hamsuardi - Risnawanto



Pasaman Barat, prodeteksi.com

 

Pasca penetapan H. Hamsuardi- H. Risnawanto sebagai Bupati dan wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat hasil Pilkada 2020, mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak.

 

Tak terkecuali dari H. Yulianto, Bupati Pasbar yang akan mengakhiri masa jabatannya, setelah nantinya dilaksanakan pelantikan pada Februari 2021 nanti.

 

Sebagai bupati yang sebelumnya juga sama-sama menjadi Calon Bupati ketika Pilkada 2020, H. Yulianto dengan sportif menerima hasil Pilkaa 2020 dengan ikhlas dan mengucapkan selamat atas kemenangan dan ditetapkannya H. Hamsuari-Risnawanto, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

 

Bersama Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni, Bupati Yulianto meyampaikan Ucapan Selamat adalam kegiatan jumpa pers dengan wartawan, Senin  (25/01/2021).

 

Yulianto juga mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pilkada 2020 di Kabupaten Pasaman Barat. Dan atas nama bupati serta Jajaran Pemerintah Daerah mengucapkan rasa syukur atas suksesnya pilkada.

 

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SwT. Semua tahapan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar, damai dan badunsanak, “ucapnya.

 

Dia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang ikut serta suksesnya gelaran Pilkada 2020. Dan mengapresiasi pihak penyelenggaran yang melaksanakan Pemilu dengan baik dan berkualitas.

 

Baik Bupati Yulianto maupun Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni, menyampaikan selamat kepada Hamsuardi-Risnawanto. Mereka adalah pasangan calon yang telah ditetapkan sebagai Bupati-Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih hasil Pilkada Pasbar 2020.

 

Bupati dan Ketua DPRD berharap, di bawah kepemimpinan Hamsuardi-Risnawanto. Pasaman Barat dengan sejuta potensi ini bisa dikembangkan dan dapat dikelola dengan baik.


Sehingga terwujud perubahan besar  ke arah yang lebih baik dalam pembangunan Pasbar ke depan. Keduanya menyatakan siap mendukung pemerintah daerah untuk kemajuan Pasbar ke depan. ***irti z

 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *