HEADLINE NEWS

Muhammad Guntara Mengucapkan Dirgahayu HUT Pasbar ke-17

IKLAN

 

Muhammad Guntara, SH, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasbar ke-17. Semoga kian Maju dan Berprestasi.




Tanggal 7 Januari 2021, Kabuaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat, genap berusia 17 Tahun. Pasca pemekaran dari kabupaten induk yakni Kabupaten Pasaman  sejak tahun 2003, dan diresmikan 7 Januari 2004.

Pemekaran dan berdirinya Kabupaten Pasbar berdasarkan UU No. 38 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok Selatan, dan Kabupaten Pasaman Barat di Provinsi Sumatera Barat .

 

Peringatan Hari Ulang Tahun Pasbar ke-17 ini telah dilaksanakan secara sederhana dengan menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasbar yang dilaksanakan tanggal 7 Januari 2021 di Ruang Sidang DPRD Pasbar. 



Beda dengan tahun sebelumnya yang banyak kegiatan dan semarak acara. Namun tahun ini karena pandemi Covid-19 dilaksanakan secara sederhana dengan undangan hadir juga dibatasi, dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan kembali ke situasi normal sebagimana biasa. Selamat HUT Pasbar ke 17, semoga kian maju dan berprestasi. ***irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *