HEADLINE NEWS

Bupati Suhatri Bur Terima Bantuan Dari BNPB untuk Penanganan Covid-19

IKLAN


 BUPATI Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM menerima bantuan dari BNPB 


Parit Malintang, prodeteksi.com - BUPATI Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM menerima bantuan dari BNPB berupa sarana kesehatan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.


Bantuan tersebut diterima secara Simbolis di Kantor Bupati Parit Malintang pada Kamis (29/4/21).


Adapun bantuan yang diterima tersebut antara lain berupa VTM Thorax sebanyak 5000 test, masker 2000 pcs, Rapid test antigen, hand sanitizer, Vitamin daya tahan tubuh, dan lain sebagainya.


Hal ini merupakan hasil tindaklanjut pertemuan Bupati Padang Pariaman dengan Kepala BNPB di Painan Kabupaten Pesisir Selatan pada 15 April 2021 lalu.


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Pelaksana BPBD Kab. Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng. dan Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardi, Apt. Penyerahan dilakukan secara simbolis pihak BNPB yang diwakili oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng Kepada Bupati, selanjutnya Bupati menyerahkan bantuan tersebut Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardi, Apt.


Dalam sambutannya Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng. menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini BNPB, atas penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman, dimana bantuan sangat meringankan Pemkab Padang Pariaman disaat keterbatasan keuangan daerah saat ini untuk pengadaan sarana kesehatan tersebut.


Sementara itu Bupatl Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan, terima kasih atas bantuan ini kepada pihak BNPB yang telah mengabulkan permohonan bantuan kita ini, dan berharap seluruh bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman kedepannya.***hdr

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *