HEADLINE NEWS

Tim Ramadhan Provinsi, Hj. Yunisra Syahiran Kunjungi Masjid Al-Falah Bandar

IKLAN


 Hj. Yunisra Syahiran (tengah), Anggota DPRD Sumbar dan rombongan dalam kegiatan Tim Ramdhan di Kecamatan Gunung Tuleh



Pasaman Barat, prodeteksi.com---Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hj. Yunisra Syahiran, S.Pd, dari Partai Gerindra, hadir di Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dalam suatu kegiatan tim ramadhan.


Kedatangan rombongan antara lain, Dahlia Sari Purnama Biro Umum Kantor Gubernur, M .Yono Dinas Peternakan  Provinsi, Suharjo Lubis (Kamenag ) dan lainnya. Mereka sampai di Paraman Ampalu  Nagari Rabi Jonggor  Kecamatan Gunung Tuleh menjelang Magrib  sekaligus buka bersama  di Gedung Sarombuk Maroban Tua, Jumat(30/04/2021)


Usai berbuka dan sholat, langsung menuju  Masjid Al-Falah  Kejorongan Bandar untuk Safari Ramadhan. Didampingi,  Jufri, KUA, Halomuan.UPZ ,Efri .Kepala Puskesmas Paraman Ampalu , Muldianto.Babinkamtibmas, Hendra Babinsa ,Rina Elita, Penyuluh KB dan Pemberdayaan Perempuan.


Dalam kesempatan Tim Ramadhan tersebut, Yunisra mengatakan,  kedatangan  mereka dalam rangka Silaturrahmi secara langsung. Sekaligus bertatap muka secara dekat dan rindu. Apalagi katanya, masih teringat dengan perjuangan Almarhum suami tercinta, H. Syahiran.


Seterusnya Yunisra juga menyampaikan rasa terima kasihnya apalagi dalam Pemilihan Legislatif yang lalu, ketika  bersama masyarakat khususnya Bandar, yang turut membantu dan mendukungnya. Sehingga dia pun terpilih dalam pemilihan  dewan 2019 lalu. 



"Alhamdulilah kita kembali bertemu dalam kegiatan tim ramdahan ini. Saya merasa senang dan juga terharu teringan masa sebelumnya, "ucapnya sambil terharu sedih bersama masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Yunisra juga memberikan bantuan uang tunai sejumlah 20 juta untuk pembangunan masjid Al Falah dan pemberian zakat kepada fakir miskin. Ditambah  lagi penyerahan berupa Rompi sebanyak 32 buah untuk  para pengurus Unit Pengelola Zakat Kecamatan Gunung Tuleh.


Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, S.IP, MSi , mengucapkan terima kasih atas kunjungan Yunisra sebagai Anggota DPRD Sumatera Barat. Menurutnya, masyarakat merasa bangga dan senang atas kunjungannya. Apalagi juga memberikan  sumbangan   kepada masyarakat Bandar.


"Begitu jauh ibuk berkenan datang . Semoga ibuk selalu sehat dan panjang umur. Ke depan mudah-mudahan bisa bertemu lagi  dengan masyarakat disini," sebutnya, ***Y. parsela/ irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *