HEADLINE NEWS

Tokoh Pasbar, Asmu’i Thoha Bersilaturrahmi dengan Kadis Perhubungan

IKLAN

 

 Asmu'i Thoha, SIP (Kanan) Ketika Bersilaturahmi dengan Kadis Perhubungan, Rizaldi


Pasaman Barat, prodeteksi.com---Asmu’i Thoha, SIP, tokoh masyarakat asli asal Pasaman Barat yang beberapa tahun terakhir berkiprah di Medan Sumatera Utara dalam berbagai organisasi kemasyarakatan, pada momen puasa Ramdhan tahun ini menyempatkan diri pulang kampung halaman untuk kembali mendekatkan silaturrahmi dengan masyarakat.


Sebagai tokoh politik karena aktif dalam dunia politik sejak lama, pernah sebagai Ketua PUI Medan , juga Mantan Ketua Pertama DPC Gerindra Pasbar dan kini dipercaya sebagai Ketua PKP Indonesia Pasbar, menyempatkan bersilaturrahmi dengan berbagai pihak mulai dari pihak keluarga, sanak family, jiran tetangga dan tokoh masyarakat. Bahkan juga dengan sebagian pejabat Pemkab Pasbar.


Salah satu yang dikunjunginya adalah Dinas Perhubungan (Dishub ) di Padang Tujuh Pasbar, Kamis (06/05/2021). Asmui bersilaturrahmi dengan Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan, Rizaldi.


Dia menyebutkan, dirinya selain dalam rangka silaturahmi dengan Kadis Perhubungan Rizaldi, juga bertukar informasi terkait kondisi perhubungan Pasbar jelang Ramdhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dengan adanya kebijakan pemerintah larangan mudik lebaran. Juga memberi motivasi dan semangat kerja sebagai sesama kerabat dekat. Sehingga walau situasi masih wabah Covid-19 dan mungkin keterabatasan anggaran, namun semangat kerja tidak boleh pudar.



“Saya beri dukungan dan apresiasi semangat Dishub yang turut menjaga perbatasan. Walau mungkin anggarannya nggak ada atau terbatas, namun  mereka tetap semangat. Ini memeng  semata  demi tugas pegabdian serta keselamatan banyak orang. Sehingga Dishub tetap melaksanakan tugas dengan maksimal, “ujar  Asmui.


Katanya lagi, “Kita berharap kinerja jajaran pemerintah daerah tetap optimal. Walaupun dalam kondisi wabah covid yang berimbas pada anggaran yang relatif dibatasi. Bahkan kondisi pergantian pimpinan daerah yang mungkin juga menimbulkan issu yang tak sedap yang mengarah pada melemanya kinerja sebagian OPD, “Jelas Asmui.


Lebih lanjut dia menyampaikan, sangat mendukung program Pemkab Pasbar di bawah kepemimpinan Hamsuardi karena punya visi misi pro rakyat. Dan disamping beliau juga punya pemngalaman dalam bidang pemerintah serta berjiwa agamais. ***irz



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *