HEADLINE NEWS

Masyarakat Air Runding Terima Bantuan Sapi Qurban dari PT. Sawita Pasaman Jaya

IKLAN

 

 

 Penyerahan bantuan hewan qurban 1 ekor sapi dari PT. SAWITA PASAMAN JAYA pada masyarakat Air Runding Koto Balingka Pasaman Barat


Pasaman Barat, prodeteksi.com----Momen Idul Adha 1442 H/ 2021 M, PT Sawita Pasaman Jaya (PT. SPJ) turut berbagi dengan masyarakat sekitar. Terutama jorong terdekat dengan lokasi Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Sawita.


Masyarakat Jorong Air Runding Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat menerima hewan qurban berupa 1 ekor sapi, Selasa 20 Juli 2021. Diserahkan oleh Pimpinan PT. Sawita Pasaman Jaya,  Antony Simon sebagai GM dan Doan J Simatupang, Mill Manager  melalui Humas, Adi Yanri didampingi  Iqbal Fauzi sebagai KTU. 


Serah terima hewan qurban tersebut disaksikan sejumlah tokoh masyarakat. Seperti  Agus Tami Dt Sati Digugung sebagai Ninik Mamak, Hasbi SPd sebagai Pemuka Agama dan Yudi Harnedi SPd sebagai Ketua Pengurus Mesjid setempat.


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari CSR Perusahaan PT. Sawita Pasaman Jaya. Bahwa bantuan hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT. Sawita setiap tahunnya.


Sebelumnya, dalam Idul Fitri, PT Sawita juga menunjukkan kepedualiannya dengan memberi bantuan uang tunai terhadap beberapa warga kurang mampu yang membutuhkan perhatian dalam menyembut lebaran 1442 H.




Humas PT Sawita, Adi Yanri usai penyerahan bantuan  sapi qurban itu mengatakan, kegiatan sosial perusahaan dilaksanakan secara terprogram, seperti jelang hari raya idul fitri dan idul adha. Termasuk hal ini dalam  kegiatan rutinitas penyaluran CSR.


 

“Alhamdulillah walau tidak banyak, kita masih dapat berbagi dengan warga sekitar. Seperti yang dilakukan hari ini dengan memberi bantuan berupa 1 ekor sapi qurban pada warga masyarakat Jorong Air Runding, “ kata Adi Yandri.


Sementara itu, salah seorang pemuka masyarakat,  Hasbi, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Sawita. Dan ia berharap ke depan tetap dilaksanakan dan dapat ditingkatkan lagi.


“Kita tentunya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah atas bantuan sapi qurban tersebut. Karena dengan bantuan itu dapat menambah hewan qurban yang ada di kampung kita ini. Dan insya Allah semua KK dapat berbagi daging  qurban pada momen idul adha ini. Semoga ke depan   PT. Sawita semakin maju dan jaya serta terus membantu masyarakat, “katanya. ***irti z


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *