HEADLINE NEWS

Plt Camat Erita Nauli, Inspektur Upacara HUT RI Ke-76 di Koto Balingka

IKLAN


 Erita Nauli, S.STP, Plt Camat Koto Balingka


Pasaman Barat, prodeteksi.com---Semangat memperingati HUT RI ke-76 di Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, tidak surut walau masih dalam suasana pandemi Covid-19.




Pihak kecamatan dan panitia tetap melaksanakan upacara bendera, meskipun dengan sederhana dengan peserta yang dibatasi. Namun upacara penaikan bendera tampak sukses dan terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).




Tampil sebagai Inspektur Upacara, Erita Nauli, SSTP, Plt Camat Koto Balingka. Dihadiri juga Pj Walinagari Parik, Azhar, S.Pd, Sekna, Syaiful Sukri, KUA Koto Balingka, Syahril, SHI, Babinsa Parit, Pangudutan. Serta sejumlah undangan lainnya dari unsur Forkopinca Kecamatan Koto Balingka, para kepala kepala UPT/ instansi, kepala sekolah, Pj Walinagari, Bamus, kepala jorong dan pengurus PKK Koto Balingka.


 Paskibra dari SMK TI ZAMIGA


Upacara berlangsung dengan khidmat yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Koto Balingka. Tampil sebagai penggerek bendera atau Pasukan pengibar bendera (Paskibra) adalah dari SMK TI Zamiga Parit yang berjumlah 4 orang, dengan iringan dram band SMP N 1 Koto Balingka.  




Usai upacara, Plt Camat, Erita Nauli mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang penuh semangat dalam pelaksanaan upacara. Dan terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan.


  Paskibra dari  ZAMIGA Parit


"Alhamdulillah upaca HUT RI Ke 76 di Kecamatan Koto  Balingka dapat terlaksana dengan khidmat dan dengan protokol kesehatan, " katanya.




Lanjutnya, karena saat ini  masih suasana berjuang melawan pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Tentunya semangat juang para pahlawan dan leluhur terdahulu harus ditanamkan dalam diri agar tetap bisa bangkit dan melawan pandemi Covid-19.


 Pengiring Dramband SMPN 1 Koto Balingka


Rasa nasionalisme dan patriotisme juga menurutnya, harus tetap tinggi dan pantang surut, selalu semangat dan jangan pernah menyerah. ***irz                




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *