HEADLINE NEWS

Giliran Kepala SMPN di Pasbar Dimutasi, 9 Orang Dilantik

IKLAN

 Kantor BKPSDM Pasaman Barat 


Pasaman Barat, prodeteksi.com----Mutasi dan rotasi terus bergulir di lingkungan Pemerintah  Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Kali ini sudah mulai memasuki dunia pendidikan.


Pelantikan sejumlah kepala sekolah  itu dilaksanakan Jumat ( 8/10/2021) di Ruangan/ Aula BKPSDM Pasbar. Dilantik atasnama Bupati Pasbar yang diwakili Asisten III. Drs. Raf'an.


Informasi yang diperoleh menyebutkan, kepala sekolah yang mengalami rotasi dan mutasi yang kemudian dilantik ini adalah sebanyak 9 orang kepala sekolah .


Diantaranya ada yang hanya rotasi atau berpindah ke sekolah lain, ada yang pengangkatan  baru, ada yang pengukuhan karena sebelumnya masih plt dan ada juga yang non job alias kembali jadi guru biasa.


Kepala Dinas Pendidikan Pasbar, Pramana Yose yang dikonfirmasi lewat sambungan telepon seluler, Minggu (10/10/2021) membenarkan adanya mutasi dan rotasi serta pelantikan 9 kepala sekolah tersebut.


" Benar, sembilan kepala sekolah tingkat SMP negeri telah dilantik Jum'at lalu. Ketika itu dilantik oleh Pak Asisten III. Raf'an atasnama bupati, " katanya .


Mengenai daftar nama yang dilantik , ia menyarankan untuk menghubungi BKPSDM. Sebab katanya ia tidak hafal semua nama  kepala sekolah yang dilantik tersebut.


"Coba minta datanya di BKPSDM atau hubungi saja pk Hendrizal , Kabid di BKPSDM Pasbar. Dia lebih tahu dan pasti punya datanya," pintanya .


Kepala BKPSDM Pasbar, Syaifuddin Zuhri yang dihubungi  Minggu ( 10/10/2021), walau beberapa kali dipanggil ke nomor phonselnya, namun tidak sekalipun menjawab. Kemungkinan dia sedang sibuk atau tidak seang memegang handphone-nya.


Baru kemudian Hendrizal yang berhasil dihubungi menyampaikan nama-nama ke 9 kepala sekolah yang dilantik itu. 


Diantaranya adalah, Hayatul Muna, S.Pd, dilantik sebagai Kepala SMP N 1 Pasaman ( Sebelumnya Kepala SMPN 6 Pasaman), Afriadi, S.Pd, MPd, Kepala SMPN 4 Pasaman ( sebelumnya Kepala SMPN 3 Talamau).


Berikutnya Eliarti S.,SPd dilantik sebagai Kepala SMPN 6 Pasaman ( sebelumnya guru pada SMPN 4 Pasaman. Drs. Ayat Rahadian, Kepala SMPN 2 Luhak Nanduo ( sebelumnya guru pada SMPN 1 Sasak RP. Yunizar, S.Pd, Kepala SMPN 2 Gunung Tuleh ( sebelumnya Kepala SMPN 5 Sungai Aur.


Terus, Erlinda, S.Pd, Kepala SMPN 1 Lembah Melintang ( sebelumnya Kepala SMPN 2 Lembah Melintang). Amaddani ,S.Pd Kepala SMPN 2 Lembah Melintang ( sebelumnya Kepala SMPN 6 Koto Balingka). Yanuarsyah, S.Pd , Kepala SMPN 6 Koto Balingka ( sebelumnya kepala SMPN  di Poros Sungai Beremas). Dan satu lagi  Dahliarti, SPd, Kepala SMPN 2 Sungai Aur ( sebelumnya guru di sekolah tersebut) ****irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *