HEADLINE NEWS

Kapolres Pasbar Silaturrahmi dengan Insan Pers dan Menyebut Pentingnya Edukasi Tentang Vaksinasi

IKLAN



Pasaman Barat, prodeteksi.com---Sejumlah insan pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) hadir dalam jumpa silaturrahmi dan copy morning bersama  Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K.,M.M. Kegiatan kemitraan ini dilaksanakan Senin (11/10/2021), di Aula polres setempat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Dalam kesempatan ini, Kapolres, Aries Purwanto didampingi juga oleh Kasatintelkam, AKP Teguh Priyatno, S.H menjalin silaturahmi yang dipandu oleh moderator dari Bagian Humas Polres Pasbar.


Dalam momen jalinan kemitraan ini, Kapolres tak lupa menekankan pentingnya mengedukasi masyarakat dalam pelaksanaan akselerasi vaksinasi. Hal ini sangat erat kaitannya  dengan informasi yang mendidik dan memberikan sosialisasi serta pemahaman pentingnya upaya menjaga kesehatan dan vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikannya di hadapan para awak media dari berbagai organisasi wartawan se Pasbat.



“Kami apresiasi para rekan wartawan yang turut mengedukasi masyarakat dalam hal akselerasi Percepatan Vaksinasi melalui pemberitaan-pemberitaan yang dapat mendukung akselerasi kegiatan vaksinasi tersebut” ujar Kapolres. 


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, karena masih baru bertugas di Pasaman Barat,  Kapolres, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M juga menyempatkan untuk sedikit  memperkenalkan diri kepada insan pers. 


Sehubungan masih dalam suasana pandemi serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan, hal ini dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.




“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan kawan dari media dalam memberikan support dan kerjasamanya. Tentunya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Pasaman Barat dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.


Ia mengatakan, kerjasama kedepan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara Polisi dengan media. ****Irti Z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *