HEADLINE NEWS

Turnamen Bola Voli Ditutup, Tim Langgam Kinali Raih Kemenangan

IKLAN


 Bupati Hamsuardi Menutup Turnamen Walinagari Kinali Cup 2021, sekaligus menyerahkan hadiah juara


Pasaman Barat, prodeteksi.com---- Turnamen Bola Voli Wali Nagari Kinali Cup 2021 yang diselenggarakan di Kejorongan Bandua Balai Nagari Kinali Pasaman Barat, berakhir Jumat (12/11/2021). Penutupan dihadiri Bupati Pasaman Barat, H.Hamsuardi.



Pj Wali Nagari Kinali, Muslim menyampaikan, turnamen bola voli putri ini telah berlangsung selama 16 hari. Mulai 28 Oktober hingga 12 November 2021. Kompetisi ini diikuti 17 Jorong yang ada di Nagari kinali.


“Hari ini merupakan babak final mempertemukan tim bola voli Jorong Langgang melawan tim Jorong IV Koto. Pertandingan tampak kian seru yang ditandai dengan semangat suporter kedua tim tersebut memadati lapangan untuk memberikan dukungan kepada masing-masing tim, “ Katanya.



Adapun hasil akhirnya, tim bola voli putri tersebut dimenangkan oleh tim di Jorong Langgam, yang mengalahkan tim Jorong IV Koto dengan skore akhir 2-1




Bupati Hamsuardi saat menutup turnamen memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang. Dan dirinya juga memberikan hadiah tambahan senilai Rp. 1 juta.



“Hari ini adalah Penutupan turnamen. Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Teruslah berlatih persiapkan diri untuk event-event selanjutnya, dan jangan cepat berpuas diri, "ucapnya.



Bupati menilai kegiatan Wali Nagari CUP yang diselenggarakan oleh Nagari Kinali ini sangat bagus dan sukses serta menghibur masyarakat. Dengan adanya pertandingan seperti ini dapat mempererat silaturahim antar masyarakat.



"Kepada camat atau wali nagari, kami berharap dapat menyelenggarakan kegiatan serupa di tahun berikutnya. Bahkan bisa dilaksanakan 2 kali satu tahun demi menyalurkan minat bakat masyarakat,"ujarnya.*****dkf/ irz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *