HEADLINE NEWS

PAW Pimpinan DPRD Pasbar Bergulir, Erianto Ketua, Parizal Hafni Anggota Komisi II

IKLAN

 

 

 ERIANTO

Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Pasca keluarnya SK Gubernur Sumbar yang menyetujui Penggantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Pasaman Barat (Pasbar) dari Parizal Hafni kepada H. Erianto, maka DPRD setempat telah menggelar kegiatan pelantikan Erianto sebagai Ketua DPRD Pasbar sisa masa jabatan Periode 2019 -2024.



Pelantikan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa, Senin ( 13/12/2021) di ruang sidang DPRD Pasbar. Dan pengambilan sumbah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasbar, Bayu Soho Rahardjo, SH.



Dengan adanya PAW tersebut maka posisi Parizal Hafni ditempatkan sebagai anggota Komisi II dan anggota Badan Anggaran DPRD Pasbar.



Hal tersebut disampaikan oleh Erianto usai pelantikan. Menurutnya, sesuai surat keputusan Fraksi Partai Gerindra DPRD Pasbar posisi Parizal Hafni ditempatkan pada anggota komisi II.



"Sehubungan telah dilaksanakannya prosesi sidang istimewa ini, selanjutnya saya sampaikan bahwa menindaklanjuti surat Fraksi Gerindra DPRD Pasbar nomor 02/Fraksi Gerindra/ DPRD/20/ 2021 tanggal 7 Desember 2021, saudara Farizal Hafni menempati posisi baru sebagai Komisi II, maaf anggota Kimisi II dan anggota Badan Anggaran DPRD Pasbar, ucapnya.



Pada kesempatan itu, Erianto juga menyampaikan keinginannya untuk harmonisasi hubungan dengan Parizal Hafni. Serta mohon dukungan anggota DPRD beserta sekretariat dan komponen masyarakat untuk bersama - sama membangun Pasbar ke depan.



Erianto sekaligus menutup sidang paripurna pengambilan sumpah jabatan tersebut. Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas di dewan. Karena tanpa dukungan dari semua anggota DPRD maka tidak akan berjalan dengan baik program-program DPRD.



"Kami di DPRD terbuka dan berkomitmen untuk terus melayani masyarakat. Kami juga menerima masukan dan kritikan yang membangun dari semua pihak termasuk masyarakat,"katanya.***irz


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *