HEADLINE NEWS

Menarik, Kepala OPD dan Pasanganya akan Ikut Fashion Show Sambut HUT Pasbar ke- 18

IKLAN

 

 Rapat persiapan menyambut HUT Pasbar ke- 18 Tahun
 


Pasaman Barat, prodeteksi.com --Sejumlah kegiatan akan digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat ke 18 yang jatuh pada 7 Januari 2022 mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar mempersiapkan sejumlah lomba dan kegiatan dengan tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19



Salah satunya kata Bupati Pasbar, Hamsuardi adalah lomba dan kegiatan internal. Ini akan diisi dengan lomba fashion show, dengan menggunakan pakaian khas karya UMKM Pasbar, seperti batik Desa Baru dan sulaman emas Air Bangis.


Peserta yang akan mengikuti lomba fashion show ini adalah kepala OPD, camat, wali nagari dengan pasangan masing-masing. Selain itu, ada juga lomba mars PKK, lomba lagu Kabupaten Pasbar.

"Sedangkan untuk kegiatan sosial atau kegiatan untuk masyarakat, kita akan menggelar anjang sana kepada panti sosial. Memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang selama ini kurang terperhatikan oleh kita. Dengan adanya HUT Pasbar ini mereka pun ikut merasakan bahagia,"kata Hamsuardi.


Hal itu disampaikan Bupati Hamsuardi rapat persiapan HUT Pasbar ke 18, Selasa, (14/12) di aula rumah dinas. Bupati menegaskan penyelenggaraan HUT Pasbar nantinya tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19. Dengan menggunakan masker menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan vaksin.

"Walaupun begitu, tidak mengurangi makna dari HUT ini. Kita tetap menggelar kegiatan yang sifatnya internet dan jaringan untuk masyarakat,"ujar Hamsuardi.

Selain itu, Wakil Bupati Pasbar Risnawanto menambahkan, jika kegiatan sosial juga akan diikuti oleh camat di wilayah kerjanya masing-masing. Dengan memberikan bantuan atau perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Disabilitas kita berikan juga perhatian. Kalau bisa, kita akan gandeng Baznas dalam hal ini,"ujar
Risnawanto.

Dalam rapat tersebut juga hadir Sekda Pasbar Hendra Putra, Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Fitri Risnawanto, para asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, wali nagari dan stakeholder terkait lainnya. ***d/ irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *