HEADLINE NEWS

Sejumlah Bupati dan Walikota di Sumbar Turut Bantu Korban Gempa Pasbar

IKLAN

 Bantuan dari kabuoaten kota di Sumbar


Pasbar, prodeteksi.com---- Pasca gempa yang menggoncang  Kabupaten Pasaman Barat, sejulah bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak.  Tersuk juga dari bupati dan wali kota di Sumbar,


Minggu (27/2), dukungan dan bantuan terus mengalir datang dari bupati dan walikota di Sumatera Barat. Bupati Hamsuardi menyambut dengan rasa syukur atas segala bantuan yang diberikan, baik berupa uang, logistik, pakaian hingga bantuan dapur umum.


"Terimakasih kepada bapak dan ibu semua yang  telah datang membantu warga kami di Kabupaten Pasaman Barat. Menghadapi bencana ini memang kadang ada yang emosi, sedih, kesal. Namun, kita harus sabar menghadapi ini semua. Karena kita tidak pernah tahu bencana ini akan datang dan kita tidak pernah sebelumnya menangani hal ini semenjak Pasbar berdiri,"kata Hamsuardi.


Berkat bantuan semua pihak, mulai dari pemerintah pusat hingga provinsi dan kabupaten/kota lainnya di Sumbar terus memberikan dukungan. BUMN, BUMD, dan masyarakat terus memberikan bantuan moril dan materil.


"Hanya rasa syukur yang bisa saya sampaikan atas perhatian moril dan meteril dari berbagai pihak. Saya juga minta maaf atas kelemahan kami dalam penanganan gempa ini,"katanya. ***iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *