HEADLINE NEWS

Bupati Hamsuardi Test Langsung Calon Pengawas Perumda Air Minum Pasbar

IKLAN

 

 Bupati Hamsuardi Test Langsung Calon Pengawas Perumda Air Minum Pasbar 


Pasbar, prodeteksi.com-- Bupati Hamsuardi atasnama kuasa pemilik modal Perumda Air Minum Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menguji langsung 4 calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Gemilang Pasbar periode 2022-2026.


Seleksi tahap akhir berbentuk wawancara itu, dilaksanakan Selasa (5/4). Bahwa sesuai ketentuan Permendagri nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota Dewan Pengawas dan anggota komisaris dan anggota direksi badan usaha milik daerah. Bupati sebagai kepala daerah juga bertanggung jawab terhadap kemajuan Perumda Tirta Gemilang tersebut.

"Tahapan demi tahapan sudah dilewati oleh calon pengawas Pmerumda Air Minum Tirta Gemilang ini. Sekarang tiba saatnya kita meminta komitmen mereka, kepedulian mereka dan apa tujuan mereka peduli terhadap Perumda Tirta Gemilang ini, "kata Hamsuardi.

Lanjutnya, calon yang sudah lolos ke tahap ini adalah putra terbaik yang dimiliki oleh Pasbar yang diyakininya, mereka peduli dengan kemajuan Perumda Tirta Gemilang.

Sementara itu, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Setda Pasaman Barat, yang juga merupakan Sekretaris Pansel, Endang Rirpinta mengatakan para peserta sudah melalui seleksi administrasi dan Uji Kelayakan Kepatuhan (UKK) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

"Dewan Pengawas adalah salah satu organisasi kepengurusan dalam Perumda yang masa jabatannya adalah 4 tahun. Peserta yang lolos hingga tahap wawancara akhir ini ada empat orang yakni, Adrianto, Fahrezi, Joni Hendri, Fahrezi, dan Abdi Putra,"katanya. ***d/irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *