HEADLINE NEWS

Terpilih Sebagai Ketua umum, Samsul Bahri Siap Majukan PBFI Sumbar

IKLAN

Syamsul Bahri


Sumbar, prodeteksi.com ----Syamsul Bari terpilih sebagai ketua umum Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia  ( PBFI )  Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub), Sabtu ( 20/08/2022) di Padang Sumbar.


Dalam musorprovlub PBFI yang berlangsung dengan sukses dan lancar tersebut, dihadiri oleh Bayu selaku perwakilan dari PBFI pusat, sebagai sebagai Ketua Caratecer dan juga dihadiri oleh Wakil Ketua II KONI Sumbar serta 3 Pengcab dari 4 Pengcab yang sudah di SK kan, yaitu Pengcab PBFI Pasaman Barat, Kota Solok dan Kota Bukittinggi.


Samsul Bahri yang juga anggota DPRD Sumbar fraksi PDIP itu  terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov PBFI Sumbar. Dia pun mengaku siap untuk mengemban amanah dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mambawa PBFI Sumbar ke arah yang lebih baik dan lebih maju serta  berprestasi ke depan. 


" Kita berharap PBFI pusat  segera menerbitkan SK yang Baru, supaya kita bisa mulai bekerja. Sebab, masih banyak yang perlu dibenahi termasuk membentuk kepengurusan atau mengeluarkan SK bagi Pengurus Pengcap PBFI di kabupaten kota yang ada di Sumbar, " kata Syamsul. 


Dalam kesempatan itu, Ketau Carateker juga sekaligus Ketua Bidang Organisasi PBFI Pusat, menyampaikan akan secepatnya mengeluarkan SK dan berharap kepada ketua yang baru untuk dapat membawa perubahan yang lebih baik.  Apalagi PBFI Sumbar termasuk yang berpartisipasi di Indonesia.  


"Saya yakin FBFI Sumbar akan lebih berprestasi jika yang memimpin seperti Pak Syamsul Bahri yang mempunyai semangat dan jiwa olahraga yang sangat tinggi. Beliau juga sudah sangat matang berkecimpung di berbagai organisasi, "sebutnya.


Sementara Ketua KONI Sumatra Barat,  Roni Pahlawan menyampaikan, sudah sangat tepat PBFI dipimpinan Syamsul Bahri. Sebab, dia adalah orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dan jiwa olahraga yang tinggi. "Kita berharap PBFI Sumbar kedepan lebih maju dan akan lebih berprestasi, "sebutnya.


Maitiyus Fajri, SH, MH Selaku PLT PBFI  juga sangat mendukung dengan terpilihnya Syamsul Bahri.  " Kita dan seluruh Pengcap yang ada di Sumatera Barat akan mendukung penuh program - program pak Samsul Bahri untuk memajukan PBFI Sumatera Barat kedepan, "ucapnya. ****R/irz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *