HEADLINE NEWS

Pemkab Bahas Kegiatan HUT Pasbar 2023, Ini Kata Wabup Risnawanto

IKLAN

 

 Rapat Persiapan Kegiatan HUT Pasbar ke -19 Tahun 2023


Pasbar, prodeteksi.com ----- Wakil Bupati Risnawanto mengungkapkan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-19 tahun 2023, harus menyentuh dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Ia berharap masing-masing OPD yang terbentuk dalam kepanitian dapat bertanggungjawab sesuai tupoksi masing-masing.


Hal itu disampaikan Risnawato dalam rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar yang ke-19 tahun 2023, Senin (26/12) di Aula Kantor Bappeda Pasbar. Rapat membahas beberapa kegiatan yang telah diusulkan beberapa OPD dalam merayakan HUT Pasbar ke-19.

Rapat yang dipimpin langsung Wakil Bupati Risnawanto dan Sekda Hendra Putra juga dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Ketua GOW Pasbar, Kepala Dinas Kominfo bersama Kepala OPD lainnya, Sekretaris, para Kabag dan Kabid di lingkup pemerintahan daerah Pasbar.


Hal serupa ditegaskan Sekda Hendra Putra, dalam pemaparannya mengenai kegiatan yang diusung dalam memeriahkan HUT Pasbar ke-19 tahun 2023 itu.


Beberapa kegiatan yang akan dilakukan diantaranya ziarah ke beberapa makam ulama, lari 10K se-Sumbar, paripurna, makan bajamba, sepeda santai, lomba Mars Pasbar, lomba nagari rancak, lomba drumband, hiburan, bazar hingga dzikir bersama dan tabligh akbar.

"Setelah rapat ini selesai, akan dilanjutkan kembali dengan rapat teknis beberapa OPD terkait agar persiapan kegiatan perayaan HUT Pasbar ke-19 kita lebih matang hingga finalisasi," tegas Sekda Hendra Putra. *** dkf/ irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *