HEADLINE NEWS

Semarak Harlah Keempat SMA N 2 Ranah Batahan, kian Maju dan Sukses

IKLAN

 LIPUTAN KHUSUS




Pasaman Barat, prodeteksi.com -------Empat tahun usia SMA N 2 Ranah Batahan yang berada di Nagari Desa Baru Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat. terus menapaki kemajuan dalam berbagai asfek penddikan. Bahkan, semarak Hari UlangTahun kali ini kian sukses  gelar berbagai kegiatan dan juga perlombaan.


Sebagaimana diketahui SMAN 2 Ranah Batahan ini diresmikan berdirinya oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno pada Rabu 19 Maret 2019. Peresmian ketika itu didampingi  Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran. 


Sebagai wujud rasa syukur, dalam rangka memeriahkan hari lahir (Harlah) SMA N 2 Ranah Batahan ke 4 tahun 2023 ini, pihak sekolah menggelar berbagai acara perlombaan. Seperti lomba matematika tingkat SLTP se Kecamatan Ranah Batahan dan juga pertandingan bola kaki antar SLTP se Ranah Batahan.Kegiatan ini dilaksanakan sejak awal Maret 2023.

 



Dalam iven lomba matematika ini diikuti oleh SMPN 4 Batahan, MTS Sukorejo, SMPN 2 Ranah Batahan, SMPN 1 Ranah Batahan, SMPN 3 Rantau Baek Manisak, dan juga MTS Silayang Ranah Batahan dengan jumlah semua peserta 36 orang.


Sedangkan, kegiatan turnamen sepakbola mini tingkat SLTP, diikuti oleh SMPN 1 Ranah Batahan, SMPN 2 Ranah Batahan, SMPN 3 Rantau Baek Manisak, MTS Silayang Ranah Batahan, MTS Sukorejo, MTS IB Silaping, MTS Mualimin Silaping, SMPN 3 Kecamatan Koto Balingka dengan jumlah pemain 8 orang satu tim satu sekolah.




Puncak peringatan  Harlah yang ke 4 ini dilaksanakan pada Senin 20 Maret 2023, yang diisi dengan perpisahan siswa kelas 12 yang merupakan angkatan kedua. Sekaligus juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan sekalian penyerahan hadiah pada pemenang lomba.

Yulizar, M.Pd



Kepala Sekolah SMAN 2 Ranah Batahan Yulizar, M.Pd,mengucapkan rasa syukur atas suksesnya berbagai kegiatan dalam rangka memeriahka hari lahir sekolah tersebut. Begitupun dengan perkembangan sekolah itu yang terus meningkat dalam berbagai asfek kemajuan pendidikan. Termasuk ditandi dengan semakin tingginya animo masyarakat untuk bersekolah di SMA N 2 Ranah Batahan.


“ Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antar pihak sekolah maupun dengan komite dan masyarakat serta bantuan berbagai pihak, sekolah ini kian berkembag dan terus maju. Begitupun kegiatan yang dilaksnakan dapat berbajan dengan sukses dan lancar,” kata Yulizar


Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, semoga prestasi yag diperolah dapat ditingkatkan ke depan  dan acara serupa dapat dilaksanakan lagi. Demikian pula kepada siswa kelas 12, Yulizar mengucapkan selamat menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA, semoga dapat menyambng pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


Terkhusus menyambut masuknya bulan suci ramadhan, pihak sekolah menurut Yulizar mengucapkan permohonan maaf. Semoga dalam bulan ramadhan ini lebih baik dari tahun sebelumnya.


“Marhaban Ya Ramadhan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Selamat Merayakan Bulan Suci Penuh Kemenangan. Semoga selalu bisa menjalani ibadah dengan lancar dan tanpa halangan, “ucapnya. ***irti z


  


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *