HEADLINE NEWS

Bupati Hamsuardi Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Pasbar

IKLAN

 Pelantikan sejumlah pejabat Pasbar


Pasbar, prodeteksi.com ----- Sebanyak 8 Jabatan di lingkungam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat ( Pasbar) dilantik  dan diambil sumpahnya. Di antaranya ada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas. Pelantikan dilaksanakan pada Kamis (16/11) di Aula Kantor Bupati setempat. 


Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi didampingi Sekretaris Daerah Hendra Putra, Asisten 3 Raf'an, Staf Ahli Bupati Armen, Kepala BKPSDM Adrianto dan stakeholder terkait lainnya. 


Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Pasbar yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Emnita Nadirua Inspektur Daerah Pasbar, Juardi Lubis Sekretaris Inspektorat, Mulyadi Inspektor Khusus Inspektorat. 


Selain itu, Muzayin Irsadi Kepala Seksi Ketertiban dan Ketentraman Umum Kecamatan Ranah Batahan, Ondo Marulam Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Ranah Batahan, Helfi Yerita Kepala UPT Perlindungan Perempuan Anak DPPKBP3A, Dani Hanri Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Ranah Batahan, Ade Suhendra Kepala Sub Bagian Perencanaan, Pelaporan dan Keuangan Kecamatan Ranah Batahan. 


Bupati Hamsuardi dalam arahannya meminta pejabat yang dilantik, agar mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, bersyukur dengan mendekatkan diri dengan Allah SWT serta tetap menjalin hubungan ukhuah islamiyah diantara sesama.


"Pasbar memiliki keberagaman. Sebagai ASN dan pejabat kita juga harus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasbar yang heterogen, "ungkapnya.



Ia juga minta pada pejabat yang dilantik untuk  bersyukur. Sebab, sekecil hingga setinggi apapun jabatannya harus disyukuri. Dan harus mampu memperlihatkan etos kerja sebagai Abdi Negara,” ucap Hamsuardi.


Diakhir sambutannya, Bupati Hamsuardi kembali mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia juga meminta kepada keluarga yang turut hadir mendampingi, agar senantiasa mendukung keluarganya dalam kondisi apapun. Sebab dukungan dari anggota keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas selama bekerja. **** dkf/ irti z

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *