HEADLINE NEWS

Piala Bupati Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Berakhir, Ini Harapan Hamsuardi

IKLAN





Pasbar, prodeteksi.com ---- Piala Bupati 1 Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 telah berakhir. Olahraga balap motor di lintasan offroad itu secara resmi ditutup oleh Bupati Hamsuardi didampingi Ketua TP.PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Kepala OPD, Camat Sungai Aur, Forkopimca Sungai Aur dan stakeholder terkait di Sirkuit Permanen RRT Air Haji Kecamatan Sungai Aur, Rabu (17/4).



Dalam sambutannya saat menutup kegiatan, Bupati Hamsuardi berharap Piala Bupati Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open bisa berlanjut pada tahun mendatang.


"Kita sudah menyaksikan pertandingan yang begitu seru hingga babak akhir. Semoga kejuaran ini lanjut di tahun 2025. Kami doakan seluruh masyarakat dalam keadaan bahagia dan crosser dalam keadaan sehat dan selamat hingga kembali ke kampung halaman masing-masing. Tetap semangat dan berlatih terus," ucap Bupati Hamsuardi.




Di akhir acara, bupati menyerahkan tropi kepada 5 pembalap terbaik yakni Meris Saputra, Cendika Arga, Aldy AP, Dandi Cemong dan Ahmad Naufal. Ia juga memberikan hadiah pada 15 pembalap di race terakhir masing-masing mendapat 200.000 rupiah. ***8 i

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *