LSM TOPAN RI Pasbar Jalin Silaturrahmi Berbagi Informasi



Dari Kiri : Sudirman Samin, Manus Handri dan Arwin Lubis
Pasaman Barat, prodeteksi.com---- Dewan Pimpinan Daerah LSM TOPAN  RI ( Tim Operasional Penyelamat Asset Negara Republik Indonesia) Kabupaten Pasaman Barat jalin silaturrahmi dengan berbagai pihak dan masyarakat. Kegiatan itu sekaligus merupakan momen berbagi informasi, khususnya terkait perkembangan daerah.

Seperti halnya beberapa waktu lalu, Ketua LSM TOPAN RI Pasbar, Arwin Lubis, bersilaturrahmi dengan tokoh Pasaman Barat, H Manus Handri dan Sudirman Samin.

“Kegiatan silaturrahmi ini seiring juga dengan program LSM TOPAN RI dalam menjalankan visi misi lembaga. Sekaligus pula sebagai langkah memaksimalkan kinerja serta pengawasan, “ ujar Arwin

Disebutkan, melalui pertemuan silaturrahmi dapat saling berbagi informasi, seperti menyangkut isu yang berkembang. Dan memantapkan upaya pengawasan terhadap asset negara atau kegiatan pembangunan yang menggunakan uang negera.

Pada kesempatan tersebut jelas Arwin, LSM TOPAN-RI banyak dapat sumbangsih pemikiran terhadap keberadaan dan peran LSM  dalam mengawal suksesnya pembangunan berbagai bidang di Kabuoaten Pasaman Barat, khususnya.

Sementara itu, Sekretaris TOPAN RI Pasbar, Irti Z Lubis, mengatakan, kunjungan silaturrahmi penting dalam menjalin sinerjitas dengan masyarakat dan tokoh Pasbar. Apalagi dengan tokoh – tokoh senior, atau pihak lain yang dapat memperkuat peran LSM.

Oleh karena itu jelasnya, kegiatan silaturrahmi perlu terus dikembangkan. Sebab dialog dengan pihak terkait, mempunyai arti penting dalam menghimpun masukan memperluas cakrawala dan mengoptimalkan kinerja LSM. ***ar/iz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.