Stand Dispangtan Padang Panjang, Raih Terbaik ke-2 Se-Indonesia





Syahdanur
Padang Panjang, prodeteksi.com --- Stand Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan)  Kota Padang Panjang,  Sumatera barat berhasil meraih peringkat terbaik ke-2 dalam ajang florikultura Se-Indonesia yang berlangsung di Kota Padang, (6-9 September 2019).

"Alhamdulillah,  stand Dispangtan kita berhasil menjadi terbaik ke-2 setelah Stand Propinsi Jawa Tengah terbaik ke-1 dan Stand Propinsi Jawa Barat terbaik ke-3, " ujar Kepala Dispangtan Kota Padang Panjang, Syahdanur saat di temui di ruang kerjanya,  Senin (9/9/2019).

Dikatakan Syahdanur,  dalam ajang florikultura Indonesia itu Dispangtan Kota Padang Panjang menampilkan aneka ragam bunga hias hasil pengembangan kelompok tani tanaman hias binaan Dispangtan.

"Bunga hias andalan kita adalah bunga Anturium, bunga hias ini tidak saja mendapat perhatian dari daerah peserta lainnya tetapi juga mendapat penilaian khusus dari tim penilai,  " imbuh Syahdanur.

Terkait ajang florikultura Indonesia,   Syahdanur mengatakan ajang tersebut adalah ajang promosi dan pengenalan berbagai macam tanaman hias asli Indonesia ke masyarakat.


" Dalam ajang florikultura Indonesia itu sedikitnya 200 jenis tanaman hias asli Indonesia dari seluruh Propinsi dan daerah Se-Indonesia dipamerkan, " pungkas Syahdanur.  (AL)



Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.