Dapat Perhatian Pemerintah Pusat, Teluk Tapang Dikunjungi Kementerian Kemaritiman


Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Deputi Menteri Kordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.melakukan kunjungan Kerja ke Pelabuhan Teluk Tapang Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat Sumatra Barat, Kamis (27/02/2020)

Turut di dampingi oleh Bupati Pasaman Barat H.Yulianto  beserta Kepala Dinas PUPR Henny Ferniza ST.MT, Kepala Dinas Perhubungan Rizaldi SH , Camat Sungai Beremas Afkar SIP dan rombongan.

Pada kesempatan tersebut Djoko Hartoyo dari Kementerian Kemaritiman mengatakan bahwa pembangunan Teluk Tapang diharapkan dapat selesai dalam dua tahun ini.

"Kita berharap dalam dua tahun ke depan Pelabuhan Teluk Tapang ini akan dapat dioperasikan. Dan dalam hal ini kalau Pemkab Pasbar bersangat kami dari kementerian juga lebih semangat, " katanya 

Lebih lanjut dikatakan, pemerintah pusat tahun ini menganggarkan Rp.,816 milyar untuk kelanjutan pembangunan Teluk Tapang. Dan hal ini telah disetujui dan ditanda tangani oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dan pada kesempatan tersebut Bupati Pasaman Barat  berterimakasih atas kunjungan kementerian dan rombongan. Semoga dengan terbuka akses ke Teluk Tapang ini ke depan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pasaman Barat.****Arw /abu iz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.