HEADLINE NEWS

Efek Corona, Kemampuan Nasabah BRI di Silaping Menurun

IKLAN

Kantor BRI Silaping Ranah Batahan

Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Wabah virus corona atau corona virus disease (Covid-19), mulai berpengaruh pada perekonomian masyarakat. 

Walapun di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) belum ada positif corona, namun imbasnya telah dirasakan masyarakat sampai ke pedesaan atau kenagarian.

Seperti halnya di daerah Silapaing Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Dikabarkan bahwa nasabah Bank BRI KCP Unit Silaping, sudah mulai menerima keluhan turunnya kemampuan warga, karena lebih sering berada di rumah saja.

 Menyikapi dampak wabah Covid 19 ini, BANK BRI Kantor Cabang Pembantu Unit Silaping akan berikan dispensasi pada nasabah yang terkena dampak virus covid 19. Hal ini dibenarkan Minang selaku Kepala Unit Bank BRI Silaping saat ditemui reporter Prodeteksi Kamis (26/3/2020)

Minang selaku kepala unit mengatakan bahwa pihaknya memang belum mendapat intruksi dari BRI cabang Simpang Empat, terkait penundaan ataupun penghapusan angsuran nasabah satu tahun.

“Kami belum mendapat intruksi dari kantor cabang, terkait penundaan angsuran,” ujar Minang selaku Kepala Unit BRI Silaping saat dikunjungi Prodeteksi.

Namun, Minang juga mengakau tetap akan memberikan dispensasi kepada nasah BRI Silaping yang terkena imbas virus covid 19. Kepada nasabah kami yang terkena dampak covid-19, tetap akan kami berikan dispensasi” tegasnya

Pihaknya juga menyebutkan agar nasabah BRI unit Silaping yang terkena dampak Virus Covid 19, untuk dapat melaporkan kepada Bank BRI Silaping.***rasihan anwar/iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *