Menyongsong Pilkada Pasbar, Gerindra Beralih Haluan ke Maryanto ?


H. MARYANTO
Pasaman Barat, prodeteksi.com---Namanya politik sepertinya selalu dinamis dan bisa berobah kapan saja. Bahkan, tergantung situasi yang berkembang melaui pertimbangan–pertimbangan tertentu yang memungkinkan bisa meraih hasil yang optimal.

Jika sebelumnya, DPC Gerinda Pasbar disebut-sebut mendukung kuat Bakal Calon Bupati, H. Hamsuardi, kini dukungan DPC. Gerindra Pasbar dikabarkan beralih haluan ke H. Maryanto Daulay. SH, MM, CRMO

Informasi yang diperoleh prodeteksi.com menyebutkan, H. Maryanto, putra kelahiran Kasik Putih Sungai Aur, 15 Oktober 1963 ini mendapat dukungan DPC Gerindra Pasbar untuk diusung sebagai Bakal Cabup Pasbar untuk Pilkada mendatang. 

Parizal Hafni
Ketika hal ini dikonfirmasikan pada Pelaksana Ketua DPC Gerindra Pasbar, Ir. Parizal Hafni, ia pun membenarkan bahwa Gerindra akan mengusung H. Maryanto sebagai kandidat Cabup untuk Pilkada Pasbar mendatang. Tentunya setelah melalui survey dan pengkajian oleh pihak Partai Grindra.

“ Iya benar, kalau DPP setuju kita akan usung pak Maryanto, namun rekomendasi DPP Gerindra belum keluar karena masih menunggu siapa bakal Cawabup yang akan dipasangkan, “sebut Parizal Hafni, yang dikonfirmasi Senin (30/3).

Akan tetapi siapa bakal Cawabup yang akan berpasangan dengan Maryanto, sampai saat ini belum jelas. Hanya dikabarkan akan mengutamakan yang berasal dari arah selatan Pasbar, daerah Simpang Empat dan sekitarnya.

Sementara itu H. Maryanto, yang dkonfirmasi juga membenarkan bahwa ia siap maju sebagai bakal Cabup Pasbar 2020, yang akan diusung Partai Gerindra. Dan saat ini sudah final, namun masih perlu bentuk koalisi untuk kemudian menetapkan bakal Cawabup yang akan berdampingan  dengannya. ***irz

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.