Minimalisir Dampak Covid-19, Polres Payakumbuh Bantu Warga Padang Sikabu



Penyerahan Bantuan Sembako pada Warga Kurang Mampu
Payakumbuh, rodeteksi.com----Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,SIK. MH diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Payakumbuh Aipda Harimen, menyerahkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu Kelurahan Padang Sikabu kecamatan Lamposi Tigo Nagari (Latina), Jumat (17/4).

Dikatakan Kapolres Payakumbuh diwakili Aipda Harimen, masyarakat perlu kita berikan perhatian lebih melihat kondisi yang ada saat sekarang ini, Covid-19 ini memberikan dampak yang besar bagi perekonomian masyarakat, uluran tangan kita bersama sangat diharapkan masyarakat saat ini.

"Kita bersama sudah seharusnya memberikan uluran tangan kepada lapisan masyarakat yang perekonomiannya terkena dampak langsung akibat penyebaran Covid-19, kita berharap dengan uluran tangan kita bersama dapat meringankan beban saudara-saudara kita," ucap Harimen.

Didampingi Lurah Padang Sikabu Sastra Hadi, masyarakat saat ini memang sangat membutuhkan bantuan barang pokok untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, di Kelurahan Padang Sikabu banyak masyarakat yang perekonomiaannya terkena dampak covid-19.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Polres Payakumbuh atas bantuan untuk warga kami, untuk saat ini, warga kami memang membutuhkan uluran tangan kita bersama. sejak mewabahnya virus covid-19 ini memberikan dampak yang besar bagi perekonomian warga kami, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan sembako ini, semoga  Covid-19 ini cepat berakhir,” harap Lurah akrab disapa Adi.

Terpisah, Camat Latina David Bachri S.Stp, M.Si, mengatakan, banyak yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat kita, dalam kondisi seperti inilah kepedulian bersama sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat kita.

“Tidak hanya saat ini, kedepannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu,” pungkas David. (SN)

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.