Posko Koto Panjang Lamposi Terima Bantuan APD dari Kapolsek

Kapolsek Payakumbuh Serahkan Bantuan APD
Payakumbuh--prodeteksi.com-
Kapolsekta Payakumbuh  AKP Julianson, SH,MH bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Frans Ramel, Bripka RN.Riko serta didampingi Lurah Koto Panjang Padang Fauzul Azmi, SE dan Lurah Koto Panjang Dalam Budiarto S.Sos melakukan peninjauan Posko pantau Covid-19 Anak Nagori Koto Panjang, Senin (21/4).

Disampaikan Julianson, sangat mengapresiasi kegiatan Posko pantau Anak Nagori Koto Panjang dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Koto Panjang Lamposi.

"kami sangat bangga dengan semangat Anak Nagori Koto Panjang, semoga dengan adanya Posko pantau covid-19 yang didirikan di persimpangan Koto Panjang ini dapat mengawasi warga keluar-masuk Koto Panjang, memang dalam kondisi yang ada saat sekarang ini posko-posko harus lebih intens dalam melaksanakan pengawasan," tegas Julianson

selanjutnya, Kapolsekta membagikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker kepada Anak Nagori Koto Panjang.

"Diharapkan kita semua sadar bahaya virus covid-19 ini, dan Anak Nagori Koto Panjang tetap selalu mengingatkan masyarakat kita untuk tetap memakai masker keluar rumah," ajaknya.

Lebih lanjut Bripka Frans Ramel manambahkan, ketegasan sangat diperlukan dalam pencegahan penularan Covid-19 ini, masyarakat harus disiplin dan tetap patuh kepada instruksi Pemerintah.

"kami mengajak masyarakat nagori Koto Panjang, mari bersama-sama kita cegah penularan virus ini, semoga dengan ikhtiar kita bersama, pandemi covid-19 ini akan segera berakhir," simpul Frans yang dikenal dekat dengan warga Koto Panjang. *** SN

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.