Terima Bantuan Disinfektan, Tim TRC LATINA Langsung Bergerak

Payakumbuh, prodeteksi.com---- Hj. Nevi Zuariana Anggota DPR RI serahkan bantuan Disinfektan sebanyak 49 tank kepada Camat dan Lurah di Lamposi Tigo Nagori. Penyemprotan Diinfektan ini langsung dilaksanakan pagi ini (16/4) diseluruh wilayah di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.

Menurut Lurah Koto Panjang Padang Fauzul Azmi yang ikut serta dalam menerima bantuan, bantuan yang diterima ini sangat berguna bagi warga wilayah Kelurahan karena untuk saat ini di Wilayah Kelurahan kekurangan Alat dan cairan Disinfektan untuk pencegahan menyebarnya COVID-19.


"Kami selaku Lurah sangat berterima kasih kepada Ibu Hj. Nevi Zuariana atas bantuan Disinfektan, semoga dengan bantuan ini bisa mempercepat pencegahan COVID-19 di wilayah kami" tutur Lurah yang akrab di panggil Fauzul. 


Camat LATINA, David Bachri juga menyampaikan terima kasih kepada Tim dari Hj. Nevi Zuairina telah membantu Kecamatan dan Kelurahan yang ada di LATINA untuk melaksanakan penyemprotan di Lamposi Tigo Nagori.


"Kami sangat berterima kasih dengan bantuan Disinfektan ini, Kami akan langsung melaksanakan penyemprotan pagi ini dengan memberdayakan seluruh tenaga yang ada di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, serta kami juga akan meminta bantuan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga THL kebersihan yang ada di Kecamatan " Kata David. (SN)
Tags

Post a Comment

recentcomment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.